November 8, 2013

Iwata Karen Google+ [1 November 2013]

Hari ini setelah sekolah aku ada kerjaan, dan kemudian menghadiri pameran

Ini pamerannya MALKO MALKA-san, orang yang aku banyak berutang budi padanya

Fashion musim semi mereka cocok dengan mood-ku, semuanya terlihat cantik ♪


Okeeーー besok saatnya kompetisi paduan suara!!

Tapi aku nggak bisa ikutan / _ ; (menyesal)

Namun, aku percaya tim kami akan menang

Karena mereka sudah berlatih sekuat tenaga untuk ini!!

Aku akan mendukung mereka dari jauh…♪

Ganti topik, sudah kuduga kalau Harajuku memang bagus……(- -)

Apa kalian punya tempat favorit dimana kalian bisa merilekskan pikiran kalian? ^ ^


(sumber: http://renkamusume.tumblr.com/


______________________________________
Mau tahu sejarah AKB48 dan biografi Takamina secara lengkap dalam bahasa Indonesia?? Sekarang anda bisa membelinya dengan mengunjungi di website ini dan di fanpage iniFans yang baik adalah fans yang tidak melupakan sejarah idolanya~ ^w^

Mau beli swag 48fams official dan unuffocial yang MURAH ?? Hanya di SWAG48SHOP tempatnya kamu bisa mendapatkannya  ! !

No comments:

Post a Comment