November 9, 2013

Iwata Karen Google+ [6 November 2013]

Hari ini aku kencan dengan pacarku

Sumire-san

Pacarku terlalu cantik dan menarik perhatian, jadi repot nih www

Sangat menyenangkan, lho

Sumire-san mengenakan baju lolita padaku, tapi aku tidak akan memposting gambarnya. Tidak akan pernah aku tunjukkan (lol)

Kalau kalian penasaran, tanya saja ke Sumire-san dan minta. www

Dan juga, apa kalian melihat AKBINGO kemarin malam?

Penakut sepertiku mudah sakit hati setiap kali ada pertarungan mic / _ ;

Tapi karena aku percaya pada Ami-san, aku dapat menghadapinya secara langsung

Aku menyukai Aamin-san / _ ;

Dunia variety show sangat susah dan rumit, tapi itulah mengapa sangat menyenangkan, karena bisa belajar sesuatu yang baru

Jangan lupa untuk nonton minggu depan  ^_^


(sumber: http://renkamusume.tumblr.com/


______________________________________
Mau tahu sejarah AKB48 dan biografi Takamina secara lengkap dalam bahasa Indonesia?? Sekarang anda bisa membelinya dengan mengunjungi di website ini dan di fanpage iniFans yang baik adalah fans yang tidak melupakan sejarah idolanya~ ^w^

Mau beli swag 48fams official dan unuffocial yang MURAH ?? Hanya di SWAG48SHOP tempatnya kamu bisa mendapatkannya  ! !

No comments:

Post a Comment