November 11, 2013

Surat Dari Iwata Karen Untuk Okada Nana : Teater Seitansai 10 November 2013


Surat dari Iwata Karen untuk Okada Nana-chan pada saat teater ulang tahunnya:

=====================================

“Untuk Nana-chan
Selamat ulang tahun, yah

Aku ingat ketika generasi ke-14 pertama kali bergabung dengan grup, seseorang yang menarik perhatianku sejak awal adalah Nana-chan

Seseorang yang menyapa [Selamat pagi!] dengan suara yang paling keras dan tatapan mata yang tajam dan jernih

Setelah itu kita saling bertukar nomor telepon, lalu kita saling kirim sms, saling telepon, dan membangun hubungan baik

Nana-chan adalah gadis yang sangat jujur dan lurus, dan rasa tanggung jawabnya sangat tinggi, jadi suatu hari ketika giliran teatermu tidak berjalan dengan baik, atau latihan dengan semua member berjalan kacau, kau akan selalu menyalahkan dirimu sendiri.

Namun di saat-saat seperti itulah, ketika kau selalu mengirimiku sms atau menelponku untuk berkonsultasi, atau ketika kau pernah berkata bagaimana kau begitu mendambakan sosokku meski aku lebih muda darimu, aku jadi merasa bahagia karenanya.

Ada juga saat-saat dimana kau menelponku sambil menangis, dan obrolan kita jadi berlanjut sampai berjam-jam,

Ada suatu masa, dimana kau memanggilku untuk berdiskusi tentang penampilan teatermu, dan ini mungkin terdengar sedikit angkuh, namun saat itu aku mendadak seperti melihat diriku sendiri pada masa-masa kenkyuusei-ku.

Walau biasanya aku masih tidak bisa memberikan saran-saran yang bagus untukmu, dan akhirnya hanya bisa mendengarkan semua ceritamu, namun Nana-chan yang pekerja keras, lembut, dan tidak pernah mengeluh itu lah, yang aku hormati sebagai pribadi. Aku sangat menyukaimu.

Kapan pun kesungguhanmu yang berlebihan itu membuatmu khawatir, aku akan selalu ada untukmu.

Aku sendiri akan berusaha lebih keras, agar aku tidak kalah darimu.

Meskipun aku ini masih jadi senior yang payah untukmu, namun aku mohon kerja samanya setelah ini juga.

Team A, Iwata Karen.”


Okada Nana pun membalas surat yang dibacakan untuknya itu pun, dengan komentar berikut ini:

“Karen-san, pada saat aku dirundung masalah, atau pun saat terjatuh, aku selalu mengirimnya pesan atau menelponnya. Dari lubuk hatiku yang paling dalam, ia adalah senior yang paling aku cintai. Aku sangat senang!”

Iwata Karen, membimbing para junior yang lebih tua darinya (trio ace masa depan AKB48 à Kojima Mako, Okada Nana, dan Nishino Miki) sejak umur 15 tahun (`ω´)



Yappari, Karen memang benar-benar bagaikan reinkarnasi sosok Takamina di masa depan. (`・ω´)



Bukti-bukti yang ada sudah semakin lengkap terkumpul, bahwa Karen sangat didukung dan dicintai oleh para juniornya, apalagi dari member three-musketeers yang penuh potensi ini. ( *`ω´)


(sumber: http://renkamusume.tumblr.com/


______________________________________
Mau tahu sejarah AKB48 dan biografi Takamina secara lengkap dalam bahasa Indonesia?? Sekarang anda bisa membelinya dengan mengunjungi di website ini dan di fanpage iniFans yang baik adalah fans yang tidak melupakan sejarah idolanya~ ^w^

Mau beli swag 48fams official dan unuffocial yang MURAH ?? Hanya di SWAG48SHOP tempatnya kamu bisa mendapatkannya  ! !

No comments:

Post a Comment