November 8, 2013

Iwata Karen Google+ [3 November 2013] (2)

Menaaangーーーー!!!

Hooreeeeーーーーーーーー!!!

Rakuten menjadi nomor satu di Jepang *\(^o^)/*

Air mataku tumpah / _ ;

Hebat, mereka sungguh hebat.

Terima kasih untuk semuanya yang memberikan laporan langsung untukku (;_;)

Mama juga berhasil melepaskan balon-balon putih itu ke langit (sendirian tentunya←) (blogger’s note: balon putih adalah tanda kemenangan sebuah tim baseball)

Sekarang aku bisa tidur dengan tenang malam ini ^_^

Besok  masih ada di lokasi

Aku kena flu ringan, tapi sepertinya kemenangan Rakuten membuatku sembuh

Besok mari kita bekerja lebih keras dengan lebih banyak senyuman
Hari ini ternyata berubah menjadi hari yang terhebat≧∇≦) 

blogger’s note: 

Seperti Karen yang menjadi bintang harapan bagi kampung halamannya sebagai seorang idol dari grup idola nasional AKB48, kini klub baseball Rakuten Golden Eagle juga turut menjadi bintang harapan bagi kota Sendai sebagai juara nasional Jepang, mengalahkan tim terkuat Giants~!! (;▽;)

Entah sampai kapan, cerita dan kisah-kisah tentang kebangkitan kota yang menjadi daerah terparah dilanda gempa besar Jepang tahun 2011 lalu itu akan berlanjut, baik oleh Karen, oleh Rakuten, dan oleh orang-orang lain yang kelak akan terus bermunculan. Di saat-saat sulit yang dialami kota Sendai seperti inilah, keberadaan orang2 seperti Karen maupun tim baseball Rakuten bisa menjadi sebuah inspirasi yang akan terus menyalakan api harapan di dalam dada mereka untuk bangkit dari kehancuran total. (´;ω;`)

Karen, teruslah bersinar dan teruslah menjadi bintang harapan bagi kampung halamanmu! Karena tekadmu dan cintamu kepada tanah air dan kampung halamanmu itulah, yang membuat ku mencintaimu dan menjadikanmu idolaku, panutanku selama ngidol di 48Group, meski kau jauh lebih muda dariku !
( *`ω´)

Omedetou, Karen! Omedetou, Rakuten Golden Eagle! (((o(*゜▽゜*)o)))

(sumber: http://renkamusume.tumblr.com/


______________________________________
Mau tahu sejarah AKB48 dan biografi Takamina secara lengkap dalam bahasa Indonesia?? Sekarang anda bisa membelinya dengan mengunjungi di website ini dan di fanpage iniFans yang baik adalah fans yang tidak melupakan sejarah idolanya~ ^w^

Mau beli swag 48fams official dan unuffocial yang MURAH ?? Hanya di SWAG48SHOP tempatnya kamu bisa mendapatkannya  ! !

No comments:

Post a Comment