November 19, 2013

Iwata Karen Google+ [18 November 2013]


Aku kena flu…

Tenggorokan ku sakit… (>_<)

Aku lagi nonton [Fukaii Hanashi episode Ghibli], Kitahara-san lucu banget di sini. www

Aku tumbuh dewasa dengan menonton film-filmnya studio Ghibli, membuatku ingin menonton semuanya lagi.

Seperti [Sen to Chihiro]… Sudah berapa kali aku menontonnya…

Aku selalu bermimpi menjadi seiyuu untuk film-filmnya Ghibli kelak, sayang sekali director Miyazaki sudah mengumumkan pensiunnya…

Semuanya, karya Ghibli apa saja yang tak terlupakan bagi kalian?



(sumber: http://renkamusume.tumblr.com/


______________________________________
Mau tahu sejarah AKB48 dan biografi Takamina secara lengkap dalam bahasa Indonesia?? Sekarang anda bisa membelinya dengan mengunjungi di website ini dan di fanpage iniFans yang baik adalah fans yang tidak melupakan sejarah idolanya~ ^w^

Mau beli swag 48fams official dan unuffocial yang MURAH ?? Hanya di SWAG48SHOP tempatnya kamu bisa mendapatkannya  ! !

No comments:

Post a Comment