November 8, 2013

"Delima wa Dare?" Episode 7 : Foto Delima Menjadi Cover Ankoru Magz November 2013 dan satu lagi...

"Delima wa Dare?" adalah salah satu program fanblog ini, yang dikhususkan untuk Delima Rizky JKT48. Sesuai judul programnya, "Siapa itu Delima?" atau "Who is Delima?", program ini bertujuan untuk memperkenalkan sekaligus untuk lebih memasyarakatkan sosok idol JKT48 Delima Rizky alias Pilong, dengan berbagai segmen yang berbeda-beda di setiap episodenya.

Diharapkan dengan program ini, masyarakat awam dan fans lain akan bisa semakin lihai menemukan sosok Delima di kerumunan idol-idol JKT48 yang banyak sekali jumlahnya, dan belajar untuk mengenali dan memahami sosok seorang Delima.

Program / postingan semacam ini bisa juga membantu para Delimars lainnya untuk mempromosikan Delima dengan relatif lebih mudah, yaitu cukup dengan mereferensi postingan dari blog ini ketika ditanya oleh teman / kerabat / fans lain demikian, "Yang namanya Delima itu, siapa / yang mana / yang seperti apa sih?"

Here we go~~~!! (=´ ∀`)人(´∀`=)

************************************


BIG NEWS~~!!

Buat para Delima-oshi, bergembiralah! Karena foto oshimen kita di konser Palangkaraya (sekaligus konser ulang tahunnya) kemarin akan menjadi cover depan Ankoru Magz Edisi November 2013 yang akan datang!!

♪( ´ ▽ ` )ノ


Inilah cover yang akan rilis, dan juga berikut tweet dari adminnya melalui akun twitternya :



COMING SOON~~!! (=´ ∀`)人(´∀`=)

Mungkin ada yang sudah tahu, dan mungkin ada yang belum tahu, majalah ini adalah majalah e-book sehingga bisa didownload. Nantikan edisi november ini, dan siap-siap stand-by saja untuk mendownloadnya di sini. ( *`ω´)

Dan.... Mungkin ini akan sedikit merusak suasana sukacita bagi para Delima-oshi, namun izinkan blogger menyampaikan saran kepada Delima. Kabar cover ini sebenarnya sudah ada semenjak sehari-dua hari yang lalu, dan Delima menerima cc (carbon-copy) dari tweet admin Ankoru.

Blogger berharap, Delima segera mempromosikan majalah yang bulan ini memuat fotonya sebagai covernya. Blogger tidak ingin Delima berpikir, bahwa dengan dirinya mempromosikan majalah yang kebetulan kali ini memuat covernya, orang lain dan fans-fans lain akan memanggilnya sombong atau apa lah. Ini penting sekali bagi seorang idol untuk mempromosikan kemajuan karir dan citranya agar bisa membuat fansnya bisa merasa bangga punya oshimen seperti dia. Dan mempromosikan covernya, walau cuma me-retweet tweet dari admin Ankoru Magz, adalah salah satu cara untuk memberitakan kepada fans progress nya sebagai idol yang akhirnya punya sesuatu untuk dibanggakan fansnya.

Itu alasan pertama. Alasan kedua adalah, supaya divisi redaksi maupun siapa pun di Ankoru Magz yang membuat keputusan untuk menerbitkan e-book ini dengan fotonya sebagai covernya, bisa merasa dihargai dan diperhatikan. Dengan mempromosikan edisi november ini secepatnya, Delima bisa membuat para pembuat keputusan di majalah itu berpikir, "Ternyata keputusanku benar, idolnya sendiri senang tuh. Kapan-kapan aku akan memuatnya lebih sering lagi."

Delima, mengerti kan? Jika kau membaca blog ini juga, blogger mohon untuk mempertimbangkan usulan dan saran ini dengan serius. Ini merupakan bagian pembelajaran sebagai seorang idol, yaitu belajar promosi karya orang lain yang intinya membuat pihak-pihak yang memuatmu merasa dihargai dan ingin mendukungmu secara berkelanjutan. Fans bukanlah segalanya, karena ada satu pihak lagi yang juga menentukan kemajuan karirmu, yaitu para staf dan pihak-pihak yang memuat dirimu di dalam karyanya.

Anyway, selamat yah, Delima~~ (((o(*゜▽゜*)o)))

************

Apakah ada di antara kalian yang suka main billiard? Pernah main billiard dengan oshimen kalian di JKT48? Mungkin kalian perlu tahu satu fakta tentang Delima, dari pengakuan fans-fans Delima yang pernah atau sering main billiard dengan dia, di event-event OFC JKT48. Foto2 di bawah ini diambil dari event "Fun Billiard with JKT48" tanggal 28 Oktober 2013 lalu.


Yap.

Delima cukup jago dalam bermain billiard. Dan ketika dia mengenakan sarung tangan pink itu, artinya adalah dia sedang 'switch on' atau 'serius mode : on!'


Berani coba tantangan dari Pomegranate yang kawaii ini?? 
( *`ω´)


______________________________________
Mau tahu sejarah AKB48 dan biografi Takamina secara lengkap dalam bahasa Indonesia?? Sekarang anda bisa membelinya dengan mengunjungi di website ini dan di fanpage iniFans yang baik adalah fans yang tidak melupakan sejarah idolanya~ ^w^

Mau beli swag 48fams official dan unuffocial yang MURAH ?? Hanya di SWAG48SHOP tempatnya kamu bisa mendapatkannya  ! !

No comments:

Post a Comment