November 4, 2013

"Delima wa Dare?" Episode 6 : DeliRandom (2)

"Delima wa Dare?" adalah salah satu program fanblog ini, yang dikhususkan untuk Delima Rizky JKT48. Sesuai judul programnya, "Siapa itu Delima?" atau "Who is Delima?", program ini bertujuan untuk memperkenalkan sekaligus untuk lebih memasyarakatkan sosok idol JKT48 Delima Rizky alias Pilong, dengan berbagai segmen yang berbeda-beda di setiap episodenya.

Diharapkan dengan program ini, masyarakat awam dan fans lain akan bisa semakin lihai menemukan sosok Delima di kerumunan idol-idol JKT48 yang banyak sekali jumlahnya, dan belajar untuk mengenali dan memahami sosok seorang Delima.

Program / postingan semacam ini bisa juga membantu para Delimars lainnya untuk mempromosikan Delima dengan relatif lebih mudah, yaitu cukup dengan mereferensi postingan dari blog ini ketika ditanya oleh teman / kerabat / fans lain demikian, "Yang namanya Delima itu, siapa / yang mana / yang seperti apa sih?"

Here we go~~~!! (=´ ∀`)人(´∀`=)

************************************


[4 November 2013]

Celotehan random Delima Rizky, keluar lagi~~ ( ̄▽ ̄)

Yuk, langsung melipir ke isi rubrik majalah online HAI Magz tanggal 4 November ini, yang tajuknya:

"Kinal JKT48 Mau Bikin Kebun Binatang 48, Delima Mau Bikin Ojek Payung 48"

Ada yang seru nih waktu JKT48 menggelar konser di Sabuga, Bandung, Sabtu kemarin. Disela-sela penampilan mereka, Devi Kinal Putri mengatakan kalau di Bandung ada yang berbau 48, dia mau bikin kebun binatang 48!
"Aku mau bikin kebun binatang 48. Nanti binatang-binatangnya dinamain nama-nama member JKT48 hehehe... Kalau aku nanti mau jadi gorilla Kinal. Jadi nanti gorillanya lucu gitu," papar kapten Team J tersebut.
Nggak cuma Kinal nih yang mau coba jadi entrepreuner, Melody nih misalnya, yang mau bikin Cafe. Ada juga Delima, yang mau bikin ojek payung 48. Waduh gimana tuh? 
"Aku mau bikin ojek payung 48. Jadi nanti yang mayungin pas ujan, member JKT48-nya deh," celoteh member yang dipanggil Pilong ini. 
Mau dong dipayungin beneran...
Σ(・□・;)

Hah?? Ojek payung~~??? Jangan2 Delima kepikiran lagu Nagai Hikari ya? Kan ada bagian koreo di pertengahan sampai akhir dimana para member memakai payung untuk mengilustrasikan drama dari isi lirik lagu tersebut. ( *`ω´)


Apakah itu salah satu usahamu untuk 'memancing' fansmu ; Fanservice ?

Not bad, Delima. Not bad.... Tapi masih tidak cukup kuat untuk membuat para fans yang tidak mengoshikanmu untuk mulai berpaling padamu. 

Try again next time, with your new tsurishi-random~~ 
( *`ω´)

______________________________________
Mau tahu sejarah AKB48 dan biografi Takamina secara lengkap dalam bahasa Indonesia?? Sekarang anda bisa membelinya dengan mengunjungi di website ini dan di fanpage iniFans yang baik adalah fans yang tidak melupakan sejarah idolanya~ ^w^

Mau beli swag 48fams official dan unuffocial yang MURAH ?? Hanya di SWAG48SHOP tempatnya kamu bisa mendapatkannya  ! !

No comments:

Post a Comment