November 24, 2013

Iwata Karen Google+ [23 November 2013]

Terima kasih sudah datang di handshake event hari ini !

Aku bertemu dan bicara dengan banyak orang, fans baru maupun fans lama, sangat menyenangkan

Hari ini aku datang dengan imej hari Natal~!

Aku juga memakai kalung persahabatanku dengan Juri ! ! (lol)

Aku fashionable banget kan hari ini ?!

Aa, tadi ada sedikit masalah di handhsake event hari ini, dan membuat kalian semua khawatir.  (>_<)

Maafkan aku harus membuat kalian menunggu lebih lama lagi.

Aku sudah tidak apa-apa kok ! !

Aku sudah menulis detailnya di Mobame, dan aku sudah baik-baik saja  ^_^

Aku harus melatih kekuatan mentalku seperti "Jangan dimasukkan ke hati" atau "Biarkan saja" mulai dari sekarang.

Maafkan aku yang lemah ini.


Nah ! Sekarang aku akan membeli baju untuk dipakai di event lanjutan besok~~~! www



(sumber: http://renkamusume.tumblr.com/

blogger's note:

Saksi mata melaporkan lewat twitter dan / atau 2ch bahwa ada seorang wota, yang sudah lama sangat terkenal di 2ch karena sifatnya yang buruk, menjijikkan, mesum, dan delusional, datang ke acara handshake event di barisan antrian Iwata Karen. Oshimen nomor satunya adalah Karen sejak awal, tapi ini adalah kali pertamanya dia mendaftarkan diri ke event tersebut. Dan tiba-tiba saja dia mengajukan lamaran pernikahan pada Karen !

Bagaimana para fans Karen yang lain bisa tahu? Karena orang ini mengatakannya dengan suara kencang, dan ditambah lagi, membuat sebuah postingan tentang pembicaraannya dengan Karen di 2ch segera setelah gilirannya selesai. Di forum tersebut ia menceritakan semuanya tanpa ada rasa bersalah sedikit pun. Banyak fans Karen memiliki persepsi bahwa wota ini secara visual tidak menarik. Apalagi ditambah dengan sifatnya yang cenderung hampir selalu tidak senonoh di forum 2ch, membuat sebagian fans Karen menyalahkannya karena menjadi penyebab tidak populernya Karen (dia membuat banyak fans baru jijik karenanya).

Selanjutnya, semua orang di antrian setelahnya mencemoohnya, membuat Karen--dimana banyak fans sudah mengetahui bahwa gadis ini termasuk orang yang tidak memiliki mental baja--menjadi malu, panik, dan akhirnya mulai menangis. Akhirnya, ini semua membuat antrian di lini Karen ditutup dan terhenti untuk sementara waktu.


Dan yang paling buruk adalah.... Wota itu kembali datang hari minggu ini....


______________________________________
Mau tahu sejarah AKB48 dan biografi Takamina secara lengkap dalam bahasa Indonesia?? Sekarang anda bisa membelinya dengan mengunjungi di website ini dan di fanpage iniFans yang baik adalah fans yang tidak melupakan sejarah idolanya~ ^w^

Mau beli swag 48fams official dan unuffocial yang MURAH ?? Hanya di SWAG48SHOP tempatnya kamu bisa mendapatkannya  ! !

2 comments:

  1. Karen-san ganbare ! ! ! I will always supporting you ♪(o^^o)♪

    ReplyDelete
  2. WAH SIALAN TU ORANG BKIN OSHI GUA NANGIS,,,,,,,!!!!!

    ReplyDelete