January 1, 2014

Iwata Karen Google+ [1 Januari 2014] (1)

Selamat tahun baru, semuanya~~

Resolusi tahun ini adalah....!


Bisa tampil di KERA, majalah favoritku selama ini ! !

Mendapat pekerjaan yang berhubungan dengan kampung halamanku, Sendai ! !

Mendapat pekerjaan yang berkaitan dengan drama teaterikal, drama tv, atau film bioskop ! !

Semoga itu semua bisa jadi kenyataan

Oleh karena itu, mohon bantuannya untuk tahun ini juga ya~~ ^_^


Blogger's note:

Benar-benar tahun baru yang sangat mengejutkan, yah? Maksud blogger, saat Yuko mengumumkan kelulusannya di acara NHK Kouhaku Uta Gassen semalam.

Di satu sisi, blogger sedikit lega mendengar berita itu. BUKAN karena blogger tidak menyukai Yuko, sungguh bahkan blogger pun juga lebih menyayangi Yuko (kalau harus dibandingkan oleh rivalnya, "Kalian-Tahu-Siapa-Yang-Dimaksud"). Sejujurnya, blogger berpikir hanya dengan kepergian Acchan dan Yuko lah, dua icon terkuat dari AKB versi 1.0, AKB48 bisa menjalankan chapter AKB versi 2.0 nya. 

Memang dari segi aura, para idol muda sangat tertinggal. Namun demikian, bakat dan talenta mereka tak bisa dipungkiri sangat melimpah. Mereka juga sudah mewarisi idealisme para member generasi lama yang mereka idolakan masing-masing. Yang mereka butuhkan untuk menggapai 'aura' tersebut hanyalah 'masa-masa sulit' untuk menempa mereka dengan keras, sama seperti yang telah dialami para generasi lama.

Jika graduate-nya Yuko adalah perlambang masa-masa gelap kedua bagi AKB, maka biarlah hal itu terjadi. Super Ace dan Leader yang baru akan selalu muncul di saat-saat kritis, itulah takdir yang terus berputar dalam setiap sejarah umat manusia.

Dan blogger yakin, Karen akan menjadi salah satu member yang akan mewarisi semangat tiga member yang selama ini menjadi panduan jalannya di AKB: Takamina, Akimoto Sayaka, dan Shinoda Mariko.

Kini saat yang tepat untuk menyerahkan sepenuhnya tongkat estafet kepada para generasi muda. Biarkan mereka mulai melukiskan dongeng sejarah mereka sendiri, biarkan mereka tertatih-tatih dan berdarah-darah mengukir kesuksesan (maupun kegagalan) mereka sendiri.

Perahu baru AKB48 Group, kini baru saja benar-benar akan dimulai !

(sumber: http://renkamusume.tumblr.com/

______________________________________
Mau tahu sejarah AKB48 dan biografi Takamina secara lengkap dalam bahasa Indonesia?? Sekarang anda bisa membelinya dengan mengunjungi di website ini dan di fanpage iniFans yang baik adalah fans yang tidak melupakan sejarah idolanya~ ^w^

Mau beli swag 48fams official dan unofficial yang MURAH ?? Hanya di SWAG48SHOP tempatnya kamu bisa mendapatkannya ! !

No comments:

Post a Comment