January 22, 2014

Iwata Karen Google+ [21 Januari 2014]

Hari ini ! !

Aku menonton film bioskop live action [Kuroshitsuji] ! !

Dan juga !

Aku juga mengunjungi [Eksebisi Karya Seni Kuroshitsuji - Dunia Toboso Yana] ! Sendirian sih aku ke sana.

Filmnya sendiri punya banyak adegan aksi yang keren ! !

Dan eksebisinya membuatmu merasa merinding karena terlalu kagum 

Aku selalu suka gambar-gambar yang dibuat Toboso-san, jadi aku bersyukur sekali hari ini.

Aku juga membeli artbook baru ini ! Senangnya~ ( *ω´)

Akhir-akhir ini, aku mencoba mempelajari bidang seni ini, belajar akting dari menonton banyak film, dan juga aku melakukan beberapa uji coba sendiri setiap ada latihan dance. Aku ingin lebih proaktif dalam mencoba memahami diriku sendiri, apa yang ingin kulakukan sembari menatap ke masa depan.

Aku ingin bisa menggambar seperti Toboso-san, kelak ^_^






______________________________________
Mau tahu sejarah AKB48 dan biografi Takamina secara lengkap dalam bahasa Indonesia?? Sekarang anda bisa membelinya dengan mengunjungi di website ini dan di fanpage iniFans yang baik adalah fans yang tidak melupakan sejarah idolanya~ ^w^

Mau beli swag 48fams official dan unofficial yang MURAH ?? Hanya di SWAG48SHOP tempatnya kamu bisa mendapatkannya ! !

No comments:

Post a Comment