January 13, 2014

Takamina & Karen Variety Show Review [Week 2 - 2014]

Memasuki tahun 2014 ini, blog ini juga akan memasukkan postingan mengenai review singkat dari beberapa variety show publik yang memuat Takamina dan/atau Karen di dalamnya. Untuk lebih jelasnya, silahkan menonton sendiri acara ini di website-website download yang tersedia (lol) XD

*****************************

AKBingo! [07/01/2014]



AKBingo minggu ini menampilkan bagian pertama dari event tahunan "Lucky Girl Ranking" dimana peruntungan para idol AKB48 Group akan diramal. Minggu ini, Takamina sudah dipastikan ada di ranking 118. (jauh banget, lololol~~~)



Karena hasil pada tahun lalu nyata-nyatanya saling berkebalikan tidak karuan, peramal Shimada yang biasanya tampil sendirian kini didampingi oleh peramal lain, Getters Iieda, mantan pelawak. Ramalannya lebih mengandalkan kepribadian/watak masing-masing idol ketimbang peramalan tangan.

Kebanyakan pembicaraan di episode ini berpusat pada kabar baik yang dibawa Iieda yang berkaitan dengan kebiasaan dan kepribadian masing-masing member, dan juga beberapa kemungkinan di masa depan. Termasuk di antaranya adalah Takamina yang katanya akan mendapat banyak tawaran di bidang akting (ditunjukkan juga dengan pembuktian bahwa dia bisa akting nangis dengan cepat).



Meskipun banyak member HKT di sini, tapi sepertinya para member AKB (terutama yang jadi andalan di setiap variety show seperti Karen) akan menjadi sorotan di episode minggu depan.


Konya ha Kaeranai [06/01/2014]

Member : Iwata Karen (Team A), Muto Tomu (Team K), Takeuchi Miyu (Team B)

Kali ini, postingan ini juga akan melibatkan jadwal ON AIR mereka bertiga di akhir Desember lalu, disebabkan karena pada saat ini terdapat 3 episode berurutan yang saling berkaitan, yaitu pada tanggal 30/12/13, 06/01/14, dan tanggal 13/01/14 nantinya.


Di episode pertama (30/12/13), ketiganya mengungkapkan kisah hidup mereka yang paling berharga di sepanjang tahun 2013. Dan seperti biasanya, pada bagian akhir mereka membacakan surat dari para pendengar, yang akhirnya membuat mereka mengobrol tentang makanan yang akan keluarga mereka bertiga santap di tahun baru nantinya.

Di episode kedua (06/01/14), ketiganya berbicara tentang target mereka di tahun 2014 dan harus mengungkapkannya dalam satu kata. Karen memilih "B" dengan maksud "Beauty", karena dia ingin lebih bisa belajar bagaimana caranya jadi gadis yang cantik dan ingin mencoba dunia model (jangan-jangan gravure...?). Tomu memilih "R" dengan maksud "Ryouri", karena dia ingin bisa dikenal oleh karena masakannya yang enak. Miyu memilih jawaban yang lebih kontras: "Y" dengan maksud "Yashin", atau ambisi. Sebagai tambahan, mereka menjawab beberapa surat dari para pendengar radio. Mereka bertiga ditanya tentang nama yang cocok untuk dua ekor kucing dan memori tahun baru apa yang paling berharga untuk mereka.


(sumber: http://variety48.wordpress.com/2014/01/12/week-2-2014/)


_____________________________________
Mau tahu sejarah AKB48 dan biografi Takamina secara lengkap dalam bahasa Indonesia?? Sekarang anda bisa membelinya dengan mengunjungi di website ini dan di fanpage iniFans yang baik adalah fans yang tidak melupakan sejarah idolanya~ ^w^

Mau beli swag 48fams official dan unofficial yang MURAH ?? Hanya di SWAG48SHOP tempatnya kamu bisa mendapatkannya ! !

1 comment: