January 29, 2014

Iwata Karen Google+ [28 Januari 2014]

Hari ini adalah hari liburku setelah beberapa lama tak libur

Bateraiku jadi terisi penuh deh (⌒▽⌒)


Sekarang aku pergi dulu, mau latihan setelah ini

Sepulangnya, aku akan mengadakan festival filmku sendiri 


Dan sekarang, ada sedikit pemberitahuan ! !

Mereka menampilkan komentarku tentang film [Boku ga John Yobareru made] di homepage mereka ! !

Filmnya sendiri dijadwalkan akan tayang di seluruh negeri mulai 1 Maret, jadi semuanya kalau ada waktu silahkan mencoba menontonnya.


"Sebentar lagi hampir genap satu tahun sejak kakek saya didiagnosa menderita penyakit bernama Alzheimer.
Di film inilah, saya menemukan saat dimana alam pikiran saya dipenuhi oleh kesedihan, membayangkan bagaimana kakek saya perlahan-lahan akan melupakan saya kelak.
Film ini termasuk cukup berat untuk ditonton, itu yang saya pikir. Namun, alih-alih merasakan kepahitan, film ini justru akan memberikanmu senyuman dan kebahagiaan yang alami dan dipenuhi dengan air mata kebahagiaan.
Terima kasih pada kakek, karena dengan adanya beliau, keluarga kami jadi satu lagi ! Dan pastinya, kakek akan dapat berubah juga!
Keberanian dan harapan, lebih dari apapun, senyuman kakek menjadi sesuatu yang lebih berharga."



______________________________________
Mau tahu sejarah AKB48 dan biografi Takamina secara lengkap dalam bahasa Indonesia?? Sekarang anda bisa membelinya dengan mengunjungi di website ini dan di fanpage iniFans yang baik adalah fans yang tidak melupakan sejarah idolanya~ ^w^

Mau beli swag 48fams official dan unofficial yang MURAH ?? Hanya di SWAG48SHOP tempatnya kamu bisa mendapatkannya ! !

No comments:

Post a Comment