January 23, 2014

Iwata Karen Google+ [22 Januari 2014]

Hari ini adalah satu lagi hari yang penuh~!


Lain waktu, aku berpikir untuk meng-upload video tarianku (di G+)

Aku berharap bisa tampil lebih banyak dan sering lagi di lagu-lagu bertema dance di konser-konser dan semacamnya, jadi aku harus mempersiapkan diriku lebih dari ini !

Mungkin sedikit canggung mengatakannya, tapi tahun ini aku ingin bisa lebih tegas pada diriku sendiri !


Jadi, semuanya tolong nantikan videonya yah~ ^_^

Dan akhir-akhir ini, sense kewanitaan ku sedang mengalami kenaikan yang berarti CHU ♡←

Selamat malam, sembari memakai piyama macan? atau kucing? ww (masih bangun sih aku)





Blogger's note: ditunggu videonya ya, nak~~ ( ̄▽ ̄))

______________________________________
Mau tahu sejarah AKB48 dan biografi Takamina secara lengkap dalam bahasa Indonesia?? Sekarang anda bisa membelinya dengan mengunjungi di website ini dan di fanpage iniFans yang baik adalah fans yang tidak melupakan sejarah idolanya~ ^w^

Mau beli swag 48fams official dan unofficial yang MURAH ?? Hanya di SWAG48SHOP tempatnya kamu bisa mendapatkannya ! !

No comments:

Post a Comment