January 16, 2014

Iwata Karen Google+ [15 Januari 2014]

Hari ini adalah teater kelulusan Amina-san

Karena aku ada sekolah dan beberapa kesibukan, sayangnya aku tidak sempat hadir di sana, tapi aku yakin hari ini menjadi teater terakhirnya yang hebat.

Baru saja, di mail-nya Amina-san berkata padaku, "Mulai sekarang kau bisa memanggilku oneechan"

Aa, kalian sudah lihat AKBingo kemarin?

Aku peringkat ke-21! Senangnya (;_;)

Aku akan berusaha lebih keras setahun penuh ini ! !

Dan harus belajar bahasa asing juga mulai sekarang !

Akhir-akhir ini aku mencoba pakai lens mata berwarna, gimana ya tampangku?





______________________________________
Mau tahu sejarah AKB48 dan biografi Takamina secara lengkap dalam bahasa Indonesia?? Sekarang anda bisa membelinya dengan mengunjungi di website ini dan di fanpage iniFans yang baik adalah fans yang tidak melupakan sejarah idolanya~ ^w^

Mau beli swag 48fams official dan unofficial yang MURAH ?? Hanya di SWAG48SHOP tempatnya kamu bisa mendapatkannya ! !

No comments:

Post a Comment