January 19, 2014

Iwata Karen Google+ [18 Januari 2014]

[Pertanyaan]
Siapa yang ada di foto di bawah ini, hayoo?

Jawabannya adalah...

Dua-duanya adalah aku \ (^o^) / 

Kemarin-kemarin, bersama dengan Aaya-san, kami berdua pergi ke studio kostum lolita ww

Tentu saja mereka menyediakan wig dan make-up juga ! ! (Aku make-up sendiri)

Karena aku pernah bilang ingin masuk ke majalah KERA (blogger's note: di program radio Konya wa Kaeranai, Karen pernah mengungkapkannya), aku berpikir aku harus mulai menggali pengalaman pribadiku dengan fashion lolita, dan karena itulah aku berani mencobanya.

Gimana ya, bisa dibilang....



Insting fashion wanitaku, naik tinggi ! ! ! (lol)

Tapi tetap saja, aku lebih suka style dansou atau yang keren-keren. ww

Yah sudahlah, mungkin karena aku belum terbiasa dengan style lolita ! ! (lol)





Blogger's note: 

Karen sedang memulai langkah pertamanya menuju resolusinya di tahun 2014 ini! \ (^o^) / 

Ngomong-ngomong, tidakkah kalian pikir foto yang pertama itu cukup berbahaya? Terlalu cantik, seperti bukan Karen yang biasa kita kenal~~ >///<

______________________________________
Mau tahu sejarah AKB48 dan biografi Takamina secara lengkap dalam bahasa Indonesia?? Sekarang anda bisa membelinya dengan mengunjungi di website ini dan di fanpage iniFans yang baik adalah fans yang tidak melupakan sejarah idolanya~ ^w^

Mau beli swag 48fams official dan unofficial yang MURAH ?? Hanya di SWAG48SHOP tempatnya kamu bisa mendapatkannya ! !

No comments:

Post a Comment