January 7, 2014

Iwata Karen Google+ [6 Januari 2014]


Kemarin setelah selesai teater spesial, aku bertemu dengan Sayaka-san!

Setelah sekian lamanya, akhirnya aku bisa mendapat kesempatan berbincang-bincang dengannya lagi. Dia menghiburku, dan membangkitkan kembali kepercayaan diriku.

Aku terlalu senang kemarin, sampai-sampai aku lupa mengambil foto apapun, jadi maaf karena aku pakai foto lama ini (>_<)

Aku bertemu dengan Sayaka-san, favoritku, di awal tahun baru ini, jadi aku merasa harus memberikan yang terbaik tahun ini!

Sekarang, saatnya latihan dance ( ̄▽ ̄)♪






______________________________________
Mau tahu sejarah AKB48 dan biografi Takamina secara lengkap dalam bahasa Indonesia?? Sekarang anda bisa membelinya dengan mengunjungi di website ini dan di fanpage iniFans yang baik adalah fans yang tidak melupakan sejarah idolanya~ ^w^

Mau beli swag 48fams official dan unofficial yang MURAH ?? Hanya di SWAG48SHOP tempatnya kamu bisa mendapatkannya ! !

No comments:

Post a Comment