January 12, 2014

Benarkah Takahashi Minami telah bertunangan dengan TMR Nishikawa Takanori ?

Dalam program acara radio Nippon Broadcasting System bertajuk "All Night Nippon GOLD of AKB48" yang disiarkan secara langsung pada malam natal tanggal 24 Desember 2013 lalu, hubungan spesial yang mencurigakan di antara Takahashi Minami (22 tahun) dan Nishikawa Takanori (43 tahun), menjadi semakin jelas. Saat itu, ikon grup band T.M. Revolution tersebut menjadi salah satu tamu di acara tersebut. Pada saat Takamina sadar bahwa Nishikawa yang akan jadi tamu acara tersebut, dia terlihat melonjak kegirangan dan berteriak, "Yattaa~~!"



Berdasarkan sumber dan pendapat dari beberapa majalah idol yang ada di Jepang, Takamina pun terlihat sedikit sungkan untuk mengakui hubungan rahasia mereka berdua, bahwa mereka sebenarnya sudah lama menjalin pertunangan. Tentu saja, beberapa dari majalah tersebut mengakui bahwa mungkin kabar dan tanda-tanda tersebut sengaja dimunculkan untuk menambah rating kepopuleran mereka. Masalahnya, kabar hubungan mereka setiap tahun semakin menguat. Dan bukan kali ini saja, Takamina digosipkan memiliki hubungan spesial dengan Nishikawa. Selain itu, jika kabar ini benar-benar terbukti, maka akan sangat mempengaruhi fansnya di AKB48 dan para stakeholder di perusahaan AKS, terkait dengan prinsip "Aturan Anti Cinta" yang mereka anut sebagai idol.



Nishikawa sendiri sudah pernah menikah dengan Yumi Yoshimura, namun pernikahan mereka tidak berjalan baik dan mereka harus bercerai di tahun 2002. Di lain pihak, Takamina sendiri mempunyai jabatan sebagai General Manager di AKB48 Group yang terkenal dengan "Aturan Anti Cinta"-nya. Banyak media dan publik mulai berspekulasi bahwa Sousenkyo Senbatsu yang akan diadakan Juni 2014 nanti, akan menjadi pengumuman berhentinya dia sebagai GM di AKB48, dan bukan tidak mungkin akan terjadi pernikahan kilat antara dirinya dengan Nishikawa setelah Takamina lulus dari AKB.

(sumber: http://jin115.com/archives/51996413.html dengan beberapa penyesuaian bahasa)


Blogger's note:

Mungkin bagi yang belum tahu siapa sosok Nishikawa dari T.M. Revolution bisa membacanya di sini.

Tentu saja, blogger yang fans berat Takamina shock ketika membaca rumor yang sepertinya mendekati kebenaran ini. Tapi, ketika dipikir-pikir lagi, sepertinya ini akan menjadi kelahiran dari pasangan artis yang terbesar di Jepang. Jika kalian melihat dengan lebih objektif siapa pasangannya Takamina ini, terutama dari sejarah panjangnya yang menakjubkan, maka kalian akan setuju bahwa tidak ada lelaki di dunia hiburan Jepang yang pantas untuk Takamina selain dia.

Apalagi, blogger juga lumayan ngefans dengan semua lagu T.M. Revolution. Suaranya Nishikawa khas banget dan sangat kental dengan aura-aura science-fiction (karena lagu-lagu T.M. Revolution banyak menjadi OST untuk anime-anime mecha). Suara khas Takamina dan Nishikawa terdengar sangat unik dan mungkin pas kalau dibikin duet juga. :3

Tapi tetap saja.... Perbedaan umurnya itu lho, 21 tahun.... O___O"


______________________________________
Mau tahu sejarah AKB48 dan biografi Takamina secara lengkap dalam bahasa Indonesia?? Sekarang anda bisa membelinya dengan mengunjungi di website ini dan di fanpage iniFans yang baik adalah fans yang tidak melupakan sejarah idolanya~ ^w^

Mau beli swag 48fams official dan unofficial yang MURAH ?? Hanya di SWAG48SHOP tempatnya kamu bisa mendapatkannya ! !

2 comments: