January 7, 2014

Iwata Karen Google+ [5 Januari 2014]


Hari ini aku dapat panggilan mendadak di event teater spesial!

Seharusnya tidak ada namaku di dalam daftar nama, tapi karena Amina-san dan yang lain ingin menyanyikan lagu NO NAME, mereka memohon pada staf, dan kami akhirnya diizinkan melakukannya (>_<)

Di atas panggung ketika aku melihat punggung Amina-san...
Walau aku harusnya senang melihatnya pergi dan mengejar impiannya, aku tidak dapat menahan perasaan hampa yang menggantung ini padanya.

Kami tidak akan bisa lagi menyanyikan lagu ini, di teater ini, dan dengan formasi member seperti ini. Karena berpikir seperti itu, air mataku mulai jatuh.

Kepada semua fans, mohon janganlah melupakan NO NAME.

Selama memori tersebut hidup di dalam hati para fans, aku percaya, suatu saat nanti, jalan takdir kami semua akan bertemu lagi.

Aku sangat senang hari ini!

Terima kasih banyak ^^





______________________________________
Mau tahu sejarah AKB48 dan biografi Takamina secara lengkap dalam bahasa Indonesia?? Sekarang anda bisa membelinya dengan mengunjungi di website ini dan di fanpage iniFans yang baik adalah fans yang tidak melupakan sejarah idolanya~ ^w^

Mau beli swag 48fams official dan unofficial yang MURAH ?? Hanya di SWAG48SHOP tempatnya kamu bisa mendapatkannya ! !

No comments:

Post a Comment