January 9, 2014

Iwata Karen - Telepon Setan di Tengah Malam

Untuk yang ingin tahu siapa saja dan bagaimana reaksi para korban dari 'aksi terorisme' Datemusume yang satu ini, berikut adalah beberapa bagian G+ yang bisa diambil dari para member yang jadi korbannya. ^_^

Well... Sepertinya akan ada sebuah event berjudul "Attack On Iwata" sebentar lagi, melihat dari reaksi beberapa member yang siap melakukan serangan balik... :v :v :v

Takamina, tolong marahi anakmu yang nakalnya gak ketulungan ini... :v /
_________________________________________________________

Ini avatar picture yang dipakai Karen untuk menelepon mereka (lol)
Sepertinya dia pakai LINE ? O_Oa

Kikuchi Ayaka : "Itu benar-benar menakutkan (lol)"
Muto Tomu : "Jangan-jangan pelakunya... Oi !! (lol)"
Kobayashi Marina : "Plis deh, berhenti membuat kekacauan."
Oshima Ryoka : "(lol) Tunggu saja pembalasanku lain waktu."
Morikawa Ayaka : "Udah nggak mempan lagi buatku (lol)"
Izuta Rina : "Ada telepon masuk !! (lol) Tapi, sayang sekali, aku sudah mendaftarkan nama Karen sebelumnya."

Sato Amina : "Melakukan ini pada seniornya... Apa nggak bakal kenapa-kenapa nih anak? (^.^)(^.^)"

Morikawa Ayaka : "Karen ngebully aku !! Beneran deh, kupikir dia udah agak keterlaluan. Jadi pengen nangis."

Muto Tomu : "Ryoka, kamu kena juga?"
Kojima Natsuki : "Aku juga kena. Karen benar-benar parah (lol)"
Muto Tomu : "Nattsun-san, ayo kita balas dia bersama-sama nantinya."

Matsui Sakiko: "Telepon iseng dari Karen !! Aku abaikan yang pertama kali,  yang kedua tampaknya serius dan ketika aku mengangkatnya, terdengar suara, [Moshi, moshi...] Udah ketahuan dari G+ sebelumnya, jadi aku menyarankannya untuk memperbaiki caranya iseng. Apalagi Karen, ini udah larut malam, cepetan tidur sana (OvO) (lol)"

Matsui Sakiko : "Kalau saja aku nggak liat G+ duluan, aku mungkin akan takut juga. Terima kasih G+ !! (lol)"

Matsui Sakiko : "Karena fotonya sudah tersebar di G+, aku bilang padanya untuk ganti foto dan nama, dan dia menjawab [Oh begitu toh! Siap! Terima kasih banyak, aku akan berusaha!!] ......anak ini terlalu serius! (lol)"

Matsui Sakiko : "Dan dia juga menambahkan, [Maaf mengganggu malam-malam!] .....bener-bener deh, anak ini terlalu serius! (lol)"

Muto Tomu : "Maafkan kelakuan rekan seangkatanku ini ('   '  ;) (lol)

Matsui Sakiko : "Tomyam-kun datang!! Nggak papa (OvO). Agak menyenangkan kok, jadi nggak masalah."

Nakanishi Yuka : "Karen-chan... Itu terlalu menyeramkan, Karen-chan... Aku tu lemah sama hal-hal horor kayak gitu, Karen-chan. Kalian semua bisa melihatnya di G+ Iwata Karen... Yang gak kuat horor, lebih baik jangan ngeliat (* _ *)"

Nakanishi Yuka : "Jantungku masih gak keruan."
Iwata Karen : "Maafkan aku... orz  Aku selalu menghormati Nakanishi-senpai, jadi mohon ampun dan bantuannya orz"
Nakanishi Yuka : "Karen-chan, itu benar-benar seram tahu!!! (lol) Sekarang aku jadi gak bisa ke toilet sendirian. Tapi karena Karen-chan, aku maafkan semuanya!"
(sumber: http://renkamusume.tumblr.com/


______________________________________
Mau tahu sejarah AKB48 dan biografi Takamina secara lengkap dalam bahasa Indonesia?? Sekarang anda bisa membelinya dengan mengunjungi di website ini dan di fanpage iniFans yang baik adalah fans yang tidak melupakan sejarah idolanya~ ^w^

Mau beli swag 48fams official dan unofficial yang MURAH ?? Hanya di SWAG48SHOP tempatnya kamu bisa mendapatkannya ! !

1 comment: