October 10, 2014

Takahashi Minami & Iwata Karen Menempati Peringkat Senbatsu di Area Fanbase Amerika Latin [Final]

Setelah selang beberapa hari sejak pengumuman hasil sementara Sousenkyo Senbatsu dari fanbase Amerika Latin bernama Latinoamerica Fans, inilah pengumuman hasil akhir dari Sousenkyo Senbatsu fanmade tersebut !!

PS: Hasil yang diperlihatkan dan dibagikan oleh fanbase tersebut, hanyalah sebatas para member yang masuk formasi Senbatsu saja.

---------------------------------------------



#01. Minegishi Minami - Team 4 [Center] (-)
#02. Watanabe Mayu - Team B (-)
#03. Takahashi Minami - Team A (-)
#04. Matsui Jurina - Team S / Team K (-)
#05. Yamamoto Sayaka - Team N / Team K (-)
#06. Kashiwagi Yuki - Team B / Team N (
↑1)
#07. Iwata Karen - Team A
(↑7)
#08. Kojima Haruna - Team A (-)
#09. Shimazaki Haruka - Team A (3)
#10. Okada Nana - Team 4 (-)
#11. Yokoyama Yui - Team K
(2)
#12. Kawaei Rina - Team A (1) 
#13. Kizaki Yuria - Team 4 (↑2) 
#14. Kitahara Rie - Team K (↑2) 
#15. Miyazaki Miho - Team K (↑4)
#16. Kojima Mako - Team K (
↑13)

---------------------------------------------


Secara keseluruhan, posisi terhormat yang disebut Kami-7 diisi oleh member-member yang memang cukup terkenal dan populer di kalangan fans AKB48 mana pun di muka bumi ini. Patut dicermati bahwa para member Generasi 1, khususnya Miichan dan Takamina, masih mendapat tempat di hati mereka. Bahkan Soukantoku-chan pun berhasil mempertahankan posisi #3 nya sejak masa pengumuman sementara Sousenkyo fanmade ini.

Yang mengejutkan adalah melonjak naiknya peringkat Iwata Karen dari #14 pada masa pengumuman sementara menjadi #7 pada saat pengumuman akhir. Dengan demikian, Iwata Karen sukses 'merusak' tradisi Kami-7 AKB48 versi para fans Amerika Latin, dan menjadi anomali dimana dia termasuk salah satu member non-mainstream (menurut anggapan fans awam maupun fans Jepang) yang berhasil berdiri di tengah-tengah member terkenal di jajaran Senbatsu.

Lonjakan suara yang dikoleksi oleh Karen mampu menyalip member-member hebat lainnya, misalnya Paruru yang harus turun 3 peringkat, Yuihan yang harus turun dua peringkat, Kawaei Rina yang harus turun satu peringkat, dan bahkan mampu membuat Sakura dan Kato Rena harus tergelincir ke posisi Undergirls.

Sebagai ganti dari dua nama terakhir tersebut, nama Miyazaki Miho dan Kojima Mako melompat kasta dari Undergirls ke Senbatsu. Tidak tanggung-tanggung, bahkan Mako memperoleh dorongan suara yang mampu membawanya terbang sampai 13 peringkat setelah pada saat pengumuman sementara hanya mampu bercokol di posisi #29.

Selamat kepada Minegishi Minami yang terpilih menjadi Center AKB48 di hati para fans Amerika Latin!

Selamat untuk Takahashi Minami yang masih bisa maju lebih ke barisan depan melebihi para member generasi baru!

Dan selamat juga untuk Iwata Karen, yang untuk kesekian kalinya berhasil menjadi anomali dan membuktikan bahwa fanbase overseasnya cukup besar ! \ ^A^ /

________________________________________
Mari bergabung dengan Iwata Karen Fansclub Indonesia atau fanpage buku Shingeki no Iwata Karen di Facebook, dan have fun dengan sesama Karen-oshi di sana~~! ( ^ ^ )/■(^^)

Mau beli swag 48fams official dan unofficial yang MURAH ?? Hanya di SWAG48SHOP tempatnya kamu bisa mendapatkannya ! !

No comments:

Post a Comment