October 3, 2014

Iwata Karen @ Muto Tomu Google+ [2 Oktober 2014]

Hari ini aku ada rekaman untuk radio~ (*´∀`)
 

Kali ini, kami bertiga bisa komplit kumpul bareng lagi ♪♪
Sangat menyenangkan~ (p^ω^q)

Oh iya, aku ingat sesuatu saat sedang rekaman radio !
Pada episode sebelum episode sebelumnya lagi di Konya wa kaeranai… Aku mengambil foto Karen sedang bernyanyi dan aku berkata bahwa aku akan meng-uploadnya. Namun sampai sekarang aku kelupaan terus (。・o・。)

Jadi kali ini aku akan upload fotonya~ (*´∀`)
Aku pikir para fans yang mendengar episode tersebut akan mengerti apa maksudnya ! (lol)

Karen terlihat sangat menikmati pekerjaannya ( ̄▽ ̄)

Semuanya, apa yang kalian kerjakan hari ini~ (^^)?





(sumber: https://plus.google.com/100987694249056428673/posts)

Blogger's note:

Berikut ini adalah link rekaman Konya wa Kaeranai yang dimaksudkan Tomu tentang Karen di postingannya kali ini: https://www.youtube.com/watch?v=sWDfpcqq79g&list=UUMc3a_1DiOROezlq6JjsZzg

________________________________________
Mari bergabung dengan Iwata Karen Fansclub Indonesia atau fanpage buku Shingeki no Iwata Karen di Facebook, dan have fun dengan sesama Karen-oshi di sana~~! ( ^ ^ )/■(^^)

Mau beli swag 48fams official dan unofficial yang MURAH ?? Hanya di SWAG48SHOP tempatnya kamu bisa mendapatkannya ! !

No comments:

Post a Comment