October 28, 2014

Iwata Karen Google+ [28 Oktober 2014]

Hari ini aku pergi menonton drama panggung Yokouchi Kensuke-san dari Tobiraza troupee, berjudul [Onna Bushou NAOTORA] ! !

Melihat drama yang dibawakan kelompok Tobiraza, seperti biasanya, mampu membawa hatimu (masuk ke dalam dramanya) dan seakan-akan memurnikan jiwamu.

Di dalam setiap dialog yang diucapkan mereka, terkandung kekuatan dari kata-kata. Ini adalah karya besar yang membuatku merasa bersyukur terlahir sebagai orang Jepang.

Dengan penuh keyakinan, penampilan mereka hari ini adalah penampilan yang sempurna sesungguhnya.

Menyadari diriku yang masih seorang gadis muda 16 tahun, kelak di masa depan aku ingin bisa menjadi aktris panggung profesional yang bisa menampilkan akting sekuat itu.

[Onna Bushou NAOTORA] masih akan ditampilkan sampai 3 November di teater Za-Koenji, Tokyo.

Dan seperti yang kebanyakan orang bilang bahwa musim gugur adalah musim kesenian, untuk kalian semua yang tertarik seni drama panggung, aku rekomendasikan ini untuk kalian tonton.

Harapan, keputusasaan, pengkhianatan, keperyacaan... dan cinta. Ini adalah sebuah kisah yang menampilkan sekelumit gambaran tentang kekuatan dan kelemahan setiap insan, dalam tawa dan tangisnya.



(sumber: https://plus.google.com/104469157599705660710/posts/7od6HKfS9gJ)

________________________________________
Mari bergabung dengan Iwata Karen Fansclub Indonesia atau fanpage buku Shingeki no Iwata Karen di Facebook, dan have fun dengan sesama Karen-oshi di sana~~! ( ^ ^ )/■(^^)

Mau beli swag 48fams official dan unofficial yang MURAH ?? Hanya di SWAG48SHOP tempatnya kamu bisa mendapatkannya ! !

No comments:

Post a Comment