October 21, 2014

Konferensi Pers "Hagi no Tsuki", pertanda lagu solo kedua Iwata Karen?

Enam hari yang lalu, Iwata Karen mengikuti konferensi pers terkait dengan keterlibatannya menjadi bintang iklan produk kue bermerek "Hagi no Tsuki", dimana dirinya juga dijadikan sebagai simbol cover paket dari produk tersebut.

Berikut ini adalah cuplikan video konferensi pers dari MaiDiGi TV channel di Youtube, tentang konferensi pers ini.


Selain mengupas tentang kesan Iwata Karen dan Kumagai Kazunori tentang ditunjuknya mereka sebagai bintang iklan produk ini dan kesan dan sejarah mereka bersama produk ini sejak masa kecilnya, dalam video ini juga terdapat informasi yang merupakan kabar gembira untuk semua fans Iwata Karen di seluruh dunia:

Lagu "Hagi no Tsuki" akan muncul sebagai coupling song dari salah satu tipe single AKB48 ke-38, dalam bentuk special arrangement instrumental version, dimana Iwata Karen akan menyanyikannya.

Pesan tersebut kemudian ditafsirkan menjadi dua kemungkinan macam arti di kalangan fans internasional Iwata Karen:

(1) Karen akan menyanyikannya secara solo; menjadikan Hagi no Tsuki sebagai lagu solo keduanya setelah Hana wa Saku, sekaligus juga menjadikan lagu solo keduanya sebagai lagu solo kolaborasi antara manajemen AKS dengan pihak luar.

(2) Karen akan menyanyikannya sebagai salah satu member AKB48 special unit undergirls "Cattleya", yang pengumuman pembentukannya juga hampir bersamaan dengan konferensi pers ini. Jika kemungkinan ini yang benar, maka spekulasi muncul lagi bahwa bisa saja

________________________________________
Mari bergabung dengan Iwata Karen Fansclub Indonesia atau fanpage buku Shingeki no Iwata Karen di Facebook, dan have fun dengan sesama Karen-oshi di sana~~! ( ^ ^ )/■(^^)

Mau beli swag 48fams official dan unofficial yang MURAH ?? Hanya di SWAG48SHOP tempatnya kamu bisa mendapatkannya ! !

No comments:

Post a Comment