October 2, 2014

Iwata Karen Google+ [30 September 2014]

Mustahil...

Postingan yang kubuat tadi malam tidak muncul di timeline (°_°)

Teater drama musikal di Kumomato kemarin sangat menyenangkan !

Aku merasa bersyukur bisa mendapatkan pengalaman dimana aku sangat menghargai setiap detik penampilanku di atas panggung itu.

Sekarang, hanya tinggal area Okinawa yang tersisa...

Kantong air mataku rasanya jadi sering bocor sejak kemarin-kemarin ( ; ; )(lol)

Entah akan jadi tangisan kesedihan atau kebahagiaan, semuanya akan berakhir satu kali lagi.

Aku akan terus berlari menuju masa depan.

Foto di bawah ini adalah Nishishi dan Iwata yang berjalan menuju kastil Kumamoto.

Kami berdua benar-benar bersemangat. (lol)

Berkat [Footloose], aku bisa jadi seakrab ini dengan Nishishi。


Dan juga
 
Katayama-san, selamat atas kelulusan kakak.

Aku ada jadwal tur nasional, jadi aku tidak bisa datang ke teater AKB48. Tapi aku sampaikan doaku dari Kumamoto sini untuk perjalanan hidup baru kakak yang indah kelak.

Katayama-san adalah seorang idol yang hebat, aku selalu menghormatinya.

Suatu saat nanti, semoga aku bisa tampil di panggung yang sama dengan Katayama-san. Sampai hari itu tiba, aku akan terus bekerja keras !

Oke, saatnya kembali tidur.
Met malam~ (lol)




________________________________________
Mari bergabung dengan Iwata Karen Fansclub Indonesia atau fanpage buku Shingeki no Iwata Karen di Facebook, dan have fun dengan sesama Karen-oshi di sana~~! ( ^ ^ )/■(^^)

Mau beli swag 48fams official dan unofficial yang MURAH ?? Hanya di SWAG48SHOP tempatnya kamu bisa mendapatkannya ! !

No comments:

Post a Comment