October 13, 2014

Iwata Karen Google+ [10 Oktober 2014]

Kepada para fans semuanya, aku sudah membuat kalian khawatir. Maafkan aku.

Aku tidak dapat tidur, jadi aku memutuskan untuk menulis sesuatu.

Pertama-tama, kepada semua penonton yang telah menunggu-nunggu datangnya hari teater drama musikal di Okinawa, pada kesempatan kali ini aku ingin menyampaikan permintaan maaf sedalam-dalamnya.

Aku menangis dan menangis, sangat menyakitkan rasanya bagiku dan bagi semua member di sini. Aku bahkan sudah kehabisan kata-kata untuk memprotes keadaan ini.

Kami hanya ingin menunjukkan penampilan panggung terbaik kami untuk Okinawa.

Kami hanya ingin menyelesaikan kewajiban kami di senshuuraku !

Tapi angin taifun ini tidak membiarkan kami melakukannya.

Tak peduli sepenting apapun senshuuraku kami, keamanan diri para staf, para aktor dan para aktris, serta para penonton harus didahulukan.

Aku paham logika semacam itu. Tapi bagaimana pun juga, sisi anak kecil di dalam diriku, tidak dapat menerima semua ini ! ! !

Dengan segenap kekuatan rasanya aku ingin berteriak dalam hati [Dasar angin taifun bodoh ! ! ] (lol)

Jadi, dengan ini, Footloose selesai begitu saja ?

Tidak, aku tidak akan membiarkannya.

Aku masih mempunyai jiwa Wendy Jo yang tertinggal di dalamku. (lol)

Kami bahkan tidak bisa meneriakkan [Selamat atas senshuuraku-nya]. Oleh karenanya, senshuuraku Footloose akan menjadi ilusi yang tertinggal di kenanganku selamanya !

Tidak ada yang bisa memisahkan Iwata Karen dan Wendy Jo, dia adalah belahan jiwaku ♪

Dan setiap orang di kelompok ini, aku menyukai mereka semua.

Semua pengalaman yang kualami sampai dengan hari ini, akan menjadi harta karunku yang berharga di sepanjang hidupku.

Dan terakhir

Suatu hari nanti, aku akan menebus kegagalanku menampilkan senshuuraku di Okinawa. Aku bersumpah akan hal itu.

Yah, selamat malam untuk saat ini.

Go for your dream!

GO! Footloose!!



(sumber: http://renkamusume.tumblr.com/post/99639563456/iwata-karen-google-october-10th-2014)

________________________________________
Mari bergabung dengan Iwata Karen Fansclub Indonesia atau fanpage buku Shingeki no Iwata Karen di Facebook, dan have fun dengan sesama Karen-oshi di sana~~! ( ^ ^ )/■(^^)

Mau beli swag 48fams official dan unofficial yang MURAH ?? Hanya di SWAG48SHOP tempatnya kamu bisa mendapatkannya ! !

No comments:

Post a Comment