October 19, 2014

Iwata Karen Google+ [18 Oktober 2014]

Hari ini aku pergi untuk nonton konser mini-live sahabatku ♪

Tahun ini adalah debut resmi [Rico], dia adalah sahabat sejak kecilku di Sendai. Kami bahkan dulu beberapa kali tampil di panggung drama musikal bersama-sama !

Ketika kami ada jadwal drama musikal, kami selalu tinggal semalaman di tempat rahasia kami dan berlatih bersama-sama. Setiap hari rasanya seolah-olah kami bersaudara. ♡

Dia pernah tampil di Annie tahun 2009 kemarin, dia orang hebat!

Bahkan sejak aku pindah ke Tokyo, aku belum pernah bertemu dengan orang yang mempunyai suara yang memikat hati sepertinya.

Dia juga penyanyi yang benar-benar hebat. Izinkan aku mendengar nyanyianmu lagi lain kali ya !

Hatiku merasa lega setelah aku mendengar nyanyian Rico, dan aku sadar bahwa aku masih harus berkembang lebih dan lebih lagi ! !






(sumber: http://renkamusume.tumblr.com/post/100323484841/iwata-karen-google-october-18th-2014)

________________________________________
Mari bergabung dengan Iwata Karen Fansclub Indonesia atau fanpage buku Shingeki no Iwata Karen di Facebook, dan have fun dengan sesama Karen-oshi di sana~~! ( ^ ^ )/■(^^)

Mau beli swag 48fams official dan unofficial yang MURAH ?? Hanya di SWAG48SHOP tempatnya kamu bisa mendapatkannya ! !

No comments:

Post a Comment