October 19, 2014

Iwata Karen Google+ [17 Oktober 2014]

Hari ini, setelah aku pergi ke NAIL, aku berkunjung ke event Halloween Night-nya MILK-san

Di NAIL, orang yang menkreasikan cat kukuku namanya Nakamura-san!

Hasilnya lebih bagus daripada yang kubayangkan, terima kasih ( ; ; )

Mohon bantuannya lain waktu lagi yah ♪


Dan juga !

Beralih ke Halloween Night yang diadakan di toko MILK-san di Harajuku !

Semua interior tokonya bertema Halloween, bahkan karyawan tokonya juga bercosplay Halloween, imut banget!

Semuanya benar-benar dipenuhi hal-hal berbau Halloween, seharian ini penuh dengan kegembiraan ♪

Aku sering mampir belanja di MILKBOY akhir-akhir ini. Mungkin ini gara-gara pengaruh Suuchan, aku sekarang jadi agak tertarik dengan baju terusan yang imut…♡

Mungkin aku harus tanya Suuchan untuk konsultasi lolita fashion di MILK kapan-kapan. (lol)






(sumber: http://renkamusume.tumblr.com/post/100240141096/iwata-karen-google-october-17th-2014)

________________________________________
Mari bergabung dengan Iwata Karen Fansclub Indonesia atau fanpage buku Shingeki no Iwata Karen di Facebook, dan have fun dengan sesama Karen-oshi di sana~~! ( ^ ^ )/■(^^)

Mau beli swag 48fams official dan unofficial yang MURAH ?? Hanya di SWAG48SHOP tempatnya kamu bisa mendapatkannya ! !

No comments:

Post a Comment