October 6, 2014

Iwata Karen & Takahashi Minami @ AKB48 Team A Theater [3 Oktober 2014]



Tema dari MC pertama adalah tentang kenangan akan festival sekolahan dan festival budaya. Karen menjawab bahwa karena tidak ada festival budaya semasa dia di SMP, maka festival budaya di masa SMA-nya kini menjadi sangat menyenangkan.


Karen (kembali dan seperti biasa) melakoni unit song "Renai Kinshi Jourei".




Tema dari MC kedua adalah tentang musim gugur tahun ini, dimana perubahan iklim mengakibatkan keanehan cuaca di seluruh daerah Jepang akhir-akhir ini. (dan blogger pun ikut merasakannya karena sudah hidup di daerah Urasa, Niigata, Jepang >> salju sudah akan turun akhir Oktober/awal November nanti >> normalnya, salju turun pertengahan Desember)


Dan juga bercerita tentang cosplay yang dilakukan oleh Chiichan (Nakata Chisato) yaitu tentang kostum buah labunya.





Pada akhir encore, Takamina muncul dari balik panggung dan mengumumkan dipromosikannya Ino Miyabi dan Taniguchi Megu ke jajaran member reguler Team A. Dengan demikian, Team A sekarang beranggotakan 24 member (3 diantaranya adalah member double-position dengan 48Group yang lain)

(Sumber: http://stage48.net/forum/index.php?threads/iwata-karen-karen.3715/page-92)

________________________________________
Mari bergabung dengan Iwata Karen Fansclub Indonesia atau fanpage buku Shingeki no Iwata Karen di Facebook, dan have fun dengan sesama Karen-oshi di sana~~! ( ^ ^ )/■(^^)

Mau beli swag 48fams official dan unofficial yang MURAH ?? Hanya di SWAG48SHOP tempatnya kamu bisa mendapatkannya ! !

No comments:

Post a Comment