October 26, 2014

Iwata Karen Google+ [25 Oktober 2014]

Selamat siang

Akhir-akhir ini aku mulai mengikuti anime Tokyo Ghoul,

rasa-rasanya kok pernah dengar suaranya Kaneki Ken, si protagonis utama. Dan setelah memeriksa sebentar,

Ternyata orang yang sama dengan orang yang memerankan Fan B di anime AKB0048 pada saat adegan handshake Nagisa (tokoh utama yang diperankan Karen), namanya Hanae Natsuki-san ! ! ! !

Sungguh mengejutkan karena dulu kami pernah bekerja bersama di satu studio...!

Ngomong-ngomong, di NHK Sendai, aku akan mengisi program radio mandoku yang akan segera mengudara. Mudah-mudahan nantinya aku bisa dapat pekerjaan yang berhubungan dengan anime

Semuanya harus dengar acara radio ini nantinya ya~! ( ´ ▽ ` )ノ



(sumber: http://renkamusume.tumblr.com/post/100904346956/iwata-karen-google-october-25th-2014)

Blogger's note: Mandoku adalah istilah yang digunakan untuk menggambarkan 'seni menghidupkan dialog yang ada di dalam komik'. FYI, Karen sangat suka melakukan mandoku dengan materi utama komik "Attack on Titan", atau "Shingeki no Kyojin" dalam bahasa Jepang, dan sudah pernah diperlihatkannya di variety-variety show AKB48 seperti [AKBingo] maupun [NOTTV Anta Dare?!]

Mirip dengan aktivitas sebagai seorang seiyuu, tapi bedanya adalah seorang mandoku aktif di dunia radio, sedangkan seiyuu aktif di dunia anime. Namun, pada dasarnya bahan untuk mandoku maupun seiyuu sering bersumber dari komik-komik Jepang.

________________________________________
Mari bergabung dengan Iwata Karen Fansclub Indonesia atau fanpage buku Shingeki no Iwata Karen di Facebook, dan have fun dengan sesama Karen-oshi di sana~~! ( ^ ^ )/■(^^)

Mau beli swag 48fams official dan unofficial yang MURAH ?? Hanya di SWAG48SHOP tempatnya kamu bisa mendapatkannya ! !

No comments:

Post a Comment