October 8, 2014

Iwata Karen Google+ [7 Oktober 2014]

Hai ! Ini dari Marilyn Monroe (becanda)

Jadi hari ini aku libur, dan aku menggunakan waktuku untuk belajar di sebuah teater drama.

Dan yang kupelajari kali ini adalah sebuah straight play. Tidak ada unsur nyanyian atau tarian. Benar-benar murni latihan akting.

Karena semua yang pernah aku kerjakan adalah berhubungan dengan drama musikal, mencoba hal baru seperti ini sangat menarik. Aku belajar banyak hari ini.

Teater ini mengajariku kembali, dasar-dasar dan fondasi dari sebuah akting.

Suatu hari nanti, aku ingin mencoba tampil di panggung straight play !

Foto di bawah ini berhubungan dengan style rambutku di pementasan drama Footloose pada adegan kedua.

Ini bukan Wendy Jo, namun sebuah peran dimana aku bebas menentukan jadi tokoh semacam apa dan muncul di adegan apa. Dan tak kusangka, ini menjadi salah satu adegan terfavoritku ♪

Namun, setelah adegan tersebut, aku harus segera ganti karakter menjadi Wendy Jo lagi secepat kilat ^_^; (lol)


Jadi, jika kalian berencana untuk melihat teater drama musikalku di pulau Okinawa, silahkan cari aku dengan penampilan seperti ini, oke ! !




(Sumber: http://renkamusume.tumblr.com/post/99406588101/iwata-karen-google-october-7th-2014)


Blogger's note:

Istilah straight play digunakan untuk membedakan antara dua jenis produksi seni teaterikal: musical dan non-musical. Straight play adalah jenis drama teaterikal yang tidak memasukkan unsur nyanyian dan tarian yang ada di drama musikal, namun hanya bergantung pada kalimat-kalimat lisan untuk membawa sebuah cerita.

Jenis drama teaterikal ini mengharuskan setiap pemainnya untuk mampu menggerakkan alur cerita dengan dialog-dialog lisan, berkebalikan dengan lagu dan tarian. Dua jenis/bentuk seni ini memang dianggap sebagai sebuah drama teaterikal, namun dibawakan dengan gaya yang berbeda. Di dalam sebuah straight play, sebuah adegan dramatis atau komedi sering dipertunjukkan dengan percakapan antar tokoh, sementara musikal sering tanpa dialog percakapan sama sekali.


________________________________________
Mari bergabung dengan Iwata Karen Fansclub Indonesia atau fanpage buku Shingeki no Iwata Karen di Facebook, dan have fun dengan sesama Karen-oshi di sana~~! ( ^ ^ )/■(^^)

Mau beli swag 48fams official dan unofficial yang MURAH ?? Hanya di SWAG48SHOP tempatnya kamu bisa mendapatkannya ! !

No comments:

Post a Comment