February 15, 2014

Terbukti ! Iwata Karen Memiliki Kualitas Suara Kelas Wahid Di AKB48 !

Meskipun bukan merupakan idol mainstream di AKB48, meskipun ia dibilang tidak mempunyai wajah yang cantik, namun Iwata Karen membuktikan bahwa dirinya adalah perwujudan kecil dari sesuatu yang bisa kita bilang sebagai "Kehangatan Umat Manusia."

Pada episode Ariyoshi AKB Kyowakoku minggu ini, kita disuguhkan pada salah satu penampilan Iwata Karen yang menyanyikan lagu berjudul "Everything" yang aslinya dimiliki oleh seorang penyanyi bernama panggung Misia.


Sistem program acaranya sendiri adalah, menilai seberapa bagus seseorang menyanyikan sebuah lagu dengan menghitung ketepatan nada, lirik, dan intonasi. Kemudian mengakumulasi poin-poin di setiap titik yang ditentukan, dengan angka maksimal 100.




Dan sampai di sini, Ariyoshi pun bahkan berkomentar bahwa tidak ada satu kesalahan pun yang dilakukan oleh Iwata Karen. Kojima Haruna pun mulai berkomentar bahwa suara Karen sangat bagus. Mulai titik inilah, segala komentar yang ada di studio perlahan mulai menghilang, dan fokus sepenuhnya pada penjiwaan lagu yang dibawakan oleh Karen.



Pejiwaan lagu yang dibawakan Karen begitu kuat, sampai-sampai membuat salah satu rekannya yang ikut kompetisi Karoke itu pun menangis.



Lagu pun selesai dibawakan, dan hasilnya adalah....


Iwata Karen mendapatkan skor 97,46 dari skor maksimal 100 !! Mendekati sempurna !!


Sekarang kita tahu. Bahwa Iwata Karen adalah berlian atau emas tersembunyi di AKB48 dalam hal tarik suara. Jika AKB membutuhkan kualitas suara tingkat tinggi di single-single nya, semestinya mereka juga patut mempertimbangkan bakat yang dimiliki Karen.

Kalau perlu, Akimoto-sensei pun selayaknya perlu mempertimbangkan untuk memberikan anak ini lagu solo debutnya sebentar lagi. Karena nama anak ini sudah dikenal di kalangan awam Jepang berkat banyak keterlibatannya dengan program-program stasiun TV NHK dan program pemulihan area bencana di Jepang, single solo yang dibuatkan untuknya justru berpotensi menambah poin positif dari masyarakat Jepang. Maks

Dan bukan tidak mungkin, single solo debut Karen bisa menjadi penambah poin positif untuk tahun 2014 ini AKB48 bisa menuju gelar Japan Record Award.


(sumber video : http://www.dailymotion.com/video/x1c0v4i_140210-ariyoshi-akb-iwata-karen-karaoke_music)


_____________________________________
Mau tahu sejarah AKB48 dan biografi Takamina secara lengkap dalam bahasa Indonesia?? Sekarang anda bisa membelinya dengan mengunjungi di website ini dan di fanpage iniFans yang baik adalah fans yang tidak melupakan sejarah idolanya~ ^w^

Mau beli swag 48fams official dan unofficial yang MURAH ?? Hanya di SWAG48SHOP tempatnya kamu bisa mendapatkannya ! !

No comments:

Post a Comment