February 28, 2014

Iwata Karen Google+ [28 Februari 2014]

Selamat pagi ! !

Hari ini aku bangun pagi !

Semuanya, terima kasih atas komentar yang banyak dan +1 di G+ ku kemarin

Hari ini aku kembali lagi menjadi Iwata yang sebenarnya ! ! ! ! !

Oh iya !

Hari ini adalah hari pengumuman ujian masuk Toritsu (Tokyo Metropolitan High)

Karena aku sudah mendapatkan SMA ku sendiri, aku akan mendoakan supaya kalian yang ujian di SMA itu supaya sukses diterima ! !

Aku akan mengirimkan kekuatanku dari sini ! ! ! Aku sudah pasti SMA-nya sih 

Semuanya, semangat yah ^_^

Foto ini adalah foto bersama Makichan, yang barusan dipromosikan ke Team A 

Entah kenapa, saat ini aku jadi punya perasaan sebagai seorang senior (lol)

Padahal umur kami berdua nggak beda terlalu jauh (lol)

Oke deh, aku akan berusaha sebaik mungkin dalam rekaman hari ini ! ! !



(sumber: http://renkamusume.tumblr.com/)


______________________________________
Mau tahu sejarah AKB48 dan biografi Takamina secara lengkap dalam bahasa Indonesia?? Sekarang anda bisa membelinya dengan mengunjungi di website ini dan di fanpage iniFans yang baik adalah fans yang tidak melupakan sejarah idolanya~ ^w^

Mau beli swag 48fams official dan unofficial yang MURAH ?? Hanya di SWAG48SHOP tempatnya kamu bisa mendapatkannya ! !

No comments:

Post a Comment