February 14, 2014

Takamina & Karen Variety Show Review [Week 4 - 2014]


Ariyoshi AKB Kyowakoku 
[20/01/2014]


Member : Iriyama Anna, Iwata Karen, Oshima Ryoka, Kojima Haruna, Matsui Sakiko.

Ringkasan : Minggu ini, dihadirkan kembali member-member yang sama dengan minggu lalu dengan setting episode radio yang baru. Episode ini dibuka dengan memperkenalkan para member sembari menjawab pertanyaan “5 hal apa yang tidak ingin kau dengar dari pacar (cewek) mu?” sebagai bagian dari usaha untuk menaikkan jumlah penonton segmen perempuan yang masih sedikit.


Di sesi rumor, para member berbincang-bincang mengenai beberapa hal:

1.      Kojiharu melihat Annin sebagai penerusnya (dan apa yang dipikirkan Akimoto-sensei tentang itu).
2.      Artis di dalam keluarga besar Karen (kakek yang merupakan kakak laki-laki dari neneknya ternyata adalah aktor Jepang ternama).

Kakek Iwata Karen bernama "Harada Daijiro" , seorang aktor kenamaan Jepang.


3.      Sakiko yang punya fetish pada bau yang tak sedap, dan Ryoka yang kakinya bau.

Ryoka yang mencoba mencium kakinya sendiri yang bau.

Sakiko yang juga ikut membau kaki Ryoka berkata, "Baunya seperti Popcorn~!"

Sedangkan Karen yang juga ikut membau berkata, "Popcorn dari Hong Kong kalee~??"

Di sesi lain, para member berusaha meningkatkan ‘keahlian meniru’-nya Sakiko yang meniru Tara-chan, karakter dalam Sazae-san. Di sesi akhir, mereka berbicara mengenai akan seperti apa AKB48 10 tahun ke depannya. Topiknya sangat beragam dan agak ngaco, mulai dari cuti hamil member dan Sashi ditemukan di Vietnam, sampai Miichan yang membotaki kepalanya untuk kelima kalinya.



AKB48 Konto [24/01/2014]


Member : Abe Maria, Umeda Ayaka, Oshima Ryoka, Oba Mina, Kashiwagi Yuki, Kuramochi Asuka, Takahashi Minami, Takeuchi Miyu, Sasaki Yukari, Shimada Haruka, Nakata Chisato, Minegishi Minami, Yamauchi Suzuran, Watanabe Mayu, Watanabe Miyuki.

Ringkasan : Konto minggu ini menampilkan Takamina yang terlalu sibuk untuk jadwal operasi / bedah, Yukirin sebagai peri yang seharusnya menghadirkan kesejahteraan namun ternyata kebalikannya, para member berusaha mencari tahu siapa yang memakan pudding milik Ryoka, dan Minarun sebagai dokter dalam gambar kartun yang ditujukan untuk mem-bully comedian Kojima Kazuya. Sesi solo Milky dan Mayuyu juga disertakan di minggu ini.




Shin Domoto Kyoudai [19/01/2014]


Member : Ichikawa Miori, Ogasawara Mayu, Kato Yuka, Kamieda Emika, Kinoshita Momoka, Kotani Riho, Takano Yui, Takahashi Minami, Shiroma Miru, Shibuya Nagisa, Jonishi Kei, Murase Sae, Yagura Fuuko, Yamada Nana, Yamamoto Sayaka, Yabushita Shu, Yoshida Akari, Watanabe Miyuki.

Ringkasan : Kali ini giliran NMB48 untuk tampil di Shin Domoto Kyoudai, setelah penampilan dari SKE48 berturut-turut. Walaupun mereka tampil dengan grup yang besar, fokus acara sebagian besar kepada Milky yang berhasil mencuri fokus kamera di beberapa kesempatan. Sebagai tambahan, Momoka melakukan banyak hal ngawur yang membuatnya menonjol lebih dari para member lainnya, dan Lemon harus membenturkan kepala pada orang-orang lain lagi.





Konya ha Kaeranai [20/01/2014]


Member : Iwata Karen, Takeuchi Miyu, Muto Tomu

Ringkasan : Pada episode rekaman pertama radio mereka di tahun ini, Tomu berbicara tentang keusilan yang dilakukan Karen dan ketiganya merayakan ulang tahun Miyu. Namun, keduanya tidak membiarkan Miyu memakan kue yang disiapkan mereka berdua untuknya, sebelum dia berhasil menjawab semua pertanyaan dari Karen dan Tomu.

Pertanyaannya sebagai berikut:
- Apa nama anime yang paling disukai Karen? Miyu menjawab Kuroko no Basket, namun Karen menyatakan kalau Shingeki no Kyojin adalah anime nomor satunya.
- Apa nama kare orisinil buatan Tomu?
- Apa catchphrase Karen yang dulu pernah ikut dalam lagu Team B Oshi? Jawabannya adalah “Love & Peace!”
- Apa nama atraksi Disney yang disukai Tomu?
-          Apa nama tas macan Karen yang selalu dibawanya kemana-mana? Jawabannya adalah Subaru, dan Takahashi Juri lah yang menamai tas tersebut.

Satu hal yang patutu diperhatikan adalah bahwa ketika Karen sering bercanda, dia masih belum bisa konsisten melakukan candaan yang sukses. Terkadang masih terlalu berlebihan, sehingga masih harus dibantu dengan tsukomi dari Tomu. Sedangkan, balasan tsukomi dari Karen untuk Tomu masih sedang-sedang saja, sehingga keduanya dirasa masih harus memperbaiki chemistry di antara mereka supaya stabil dan konsisten.




_____________________________________
Mau tahu sejarah AKB48 dan biografi Takamina secara lengkap dalam bahasa Indonesia?? Sekarang anda bisa membelinya dengan mengunjungi di website ini dan di fanpage iniFans yang baik adalah fans yang tidak melupakan sejarah idolanya~ ^w^

Mau beli swag 48fams official dan unofficial yang MURAH ?? Hanya di SWAG48SHOP tempatnya kamu bisa mendapatkannya ! !

No comments:

Post a Comment