February 28, 2014

Iwata Karen Google+ [27 Februari 2014]


Maaf karena postingan yang terlalu panjang ini

Seperti yang sudah diumumkan secara resmi, saya, Iwata Karen menyatakan diri untuk menolak kesempatan transfer ke SKE48 Team S.

Saya sangat menyesal. Sebagai seorang yang berusia 15 tahun, harus mengalami tekanan seperti ini, harus meneteskan air mata sampai sejauh ini, adalah pertama kalinya bagi saya.

“Dia benci SKE”, saya yakin akan ada banyak orang yang berpikir seperti ini, namun itu adalah sebuah kesalahpahaman.

Justru saya selalu menjadikan SKE48-san, yang penampilannya di panggung selalu saya kagumi, sebagai tujuan saya. Kelak, saya mempunyai impian untuk bisa menari bersama dengan mereka.

Sebenarnya, ketika Manajer Yuasa datang ke AKB, pembicaraan pertama saya dengannya adalah:

[Aku selalu menyukai penampilan dinamis SKE48. Suatu hari, aku ingin mencoba jadi member ganda di sana! Itu impian saya]

Oleh karena itu, saya sangat ingin berterima kasih atas kesempatan yang mungkin tidak akan datang lagi ini.

Jika saya pergi ke Nagoya, saya mungkin akan berubah, dan bisa melakukan penampilan yang lebih hidup dan bersemangat, itulah yang saya pikirkan.

Namun, saya punya 3 kekhawatiran ketika harus berbicara tentang transfer ini.

Pertama, situasi keluarga saya saat ini.

Kesehatan kakek-nenek saya yang tinggal di Miyagi mengalami kemunduran semenjak setahun lalu. Karena mama saya adalah anak tunggal mereka, beliau harus bolak-balik Tokyo-Miyagi untuk merawat mereka, dan dalam waktu yang sama mengurus saya juga di sini.

Saya yang sampai sekarang masih bisa bertahan ada karena orang tua saya. Mereka sudah mengorbankan banyak sekali hal demi diri saya, bahkan hal-hal yang pastinya tidak saya ketahui dengan mata kepala saya sendiri. Saya tidak ingin menambah beban mereka lebih dari ini.

Dan hal berikutnya adalah


Saya baru saja masuk SMA musim semi ini.

Pas ketika saya selesai menyelesaikan semua prosedur legal untuk masuk SMA ini, pengumuman transfer pun langsung dikumandangkan. Akan sangat sulit untuk berubah pikiran dengan interval waktu sesingkat ini.

Menjadi seorang berumur 15 tahun, betapa pun kerasnya aku berpikir untuk solusinya, saya tidak dapat menemukan jawabannya dengan waktu sesingkat ini.

Dan lebih dari apapun, saya ingin melanjutkan pekerjaan saya yang saya punya di Tokyo. Dan masih ada juga proyek kunjungan ke daerah bencana. Masih banyak yang harus saya lakukan di sini.


Setelah pengumuman tersebut, saya menangis di belakang panggung.

Jurina-san dan Nakanishi-san lah yang mendatangi saya pertama kali,

[Karen, mohon kerjasamanya! Aku selalu menyukai penampilan Karen di panggung. Aku bangga akhirnya aku bisa menari bersamamu!]

Saya ingin pergi ke SKE! Tapi ini bukan sesuatu yang bisa ditentukan oleh diri saya sendiri.

Apa yang harus saya lakukan?

Apa yang harus saya lakukan?

Aku ingin tampil bersama Team S !

Kemarin bahkan sampai masa tenggat waktunya, pikiran-pikiran itu terus berputar-putar di kepala saya.

Bahkan di G+ juga banyak komentar dari para fans

[Kami akan menunggumu!] [Aku ingin melihat Karen tampil bersama Team S!] komentar-komentar semacam itu membuatku senang sampai air mataku tak bisa berhenti.

Oleh karena itu, agar tidak terus menerus menyesali ketidakberdayaan saya untuk pergi ke sana, dikarenakan situasi saya yang tidak memungkinkan, saya akan mengubahnya dengan kerja keras di AKB !!

Lima hari yang penuh dengan kebimbangan ini bagaikan sepuluh tahun.

Lebih dari apapun, saya ingin berterima kasih kepada para fans yang percaya dan mendukung jalan hidup yang saya pilih ini.

Saya memutuskan untuk tetap tinggal di AKB48 Team A. Mulai sekarang pun, mohon dukungan kalian semua!


Iwata Karen.



______________________________________
Mau tahu sejarah AKB48 dan biografi Takamina secara lengkap dalam bahasa Indonesia?? Sekarang anda bisa membelinya dengan mengunjungi di website ini dan di fanpage iniFans yang baik adalah fans yang tidak melupakan sejarah idolanya~ ^w^

Mau beli swag 48fams official dan unofficial yang MURAH ?? Hanya di SWAG48SHOP tempatnya kamu bisa mendapatkannya ! !

No comments:

Post a Comment