February 12, 2014

Iwata Karen Google+ [11 Februari 2014]

Aku kangen banget sama Maokyun, jadinya aku pergi ke shamekai (event two-shot) ! ! !

Sangat menyenangkan (^_^)

Aku tak sabar menanti event shamekai-ku sendiri

Baju apa yang mesti kupakai....

Tapi beneran deh, aku sedang kangen banget semua member NO NAME~~~

Jadi kalian ingin aku pakai apa di shamekai nanti ?

Menurut pendapatku, karena fans yang akan datang berharap banyak untuk bisa foto berdua bareng Iwata Karen, aku akan menahan diriku untuk melakukan sesuatu seperti cosplay yang akan membuat tidak nyaman orang-orang yang tidak berkenan dengannya.

Namun aku akan mencoba memenuhi perintaan kalian, sebisaku ^ ^

Apakah tema baju seperti lolita atau semacamnya bisa diterima, kah...??



Blogger's note: Photoshopnya FAIL banget... (=A=)"


______________________________________
Mau tahu sejarah AKB48 dan biografi Takamina secara lengkap dalam bahasa Indonesia?? Sekarang anda bisa membelinya dengan mengunjungi di website ini dan di fanpage iniFans yang baik adalah fans yang tidak melupakan sejarah idolanya~ ^w^

Mau beli swag 48fams official dan unofficial yang MURAH ?? Hanya di SWAG48SHOP tempatnya kamu bisa mendapatkannya ! !

No comments:

Post a Comment