February 17, 2014

Takahashi Minami Google+ [17 Februari 2014]

Gawat nih... Sudah lama sekali nih...
Setelah beli hape baru, akhirnya G+ ku bangkit lagi!
Aku bahkan hampir lupa bagaimana caranya update.
Manajerku yang memberitahuku ulang caranya *\^A^/*


Sepertinya sudah hampir dua tahun nggak ku-update ! (lol)
Hari ini aku akan keliling-keliling bersama Yokoyama-san~ (・∀・)
Nantikan saja banyak update dariku hari ini ♫
Nggak tahu ya, kapan aku akan bosan nge-update G+ ku hari ini. (lol)

Bersama Yoko-san, berpetualang mencari baju yang ingin dia beli... (lol)
Foto ! Foto !


Dan, aku juga motret patung manekin ini juga ah. (lol)


Nganggurnya....
Nganggur banget di sini....
Kalau diingat-ingat lagi, 2 tahun ini aku jadi lumayan jago dalam hal masak.


Dan hari ini, Yui-chan membuatkan HotPot lho ! *\^A^/*
Foto di bawah ini adalah setelah aku menambahkan daging ayam ke dalamnya.



Semoga harapan semuanya bisa terkabul yah....



(sumber: https://plus.google.com/u/0/116816132092699657436/posts)

Blogger's note: Takamina akhirnya meng-update G+ nya setelah lama sekali gak update~!! ^A^

Dan sekali update, sehari langsung 5 postingan, dan penuh foto.... O_O

Seneng banget kayaknya, Bu GM ini~~ :3

Lain kali jangan lupa password mu lagi ya, Takamini~~ >w< /


______________________________________
Mau tahu sejarah AKB48 dan biografi Takamina secara lengkap dalam bahasa Indonesia?? Sekarang anda bisa membelinya dengan mengunjungi di website ini dan di fanpage iniFans yang baik adalah fans yang tidak melupakan sejarah idolanya~ ^w^

Mau beli swag 48fams official dan unofficial yang MURAH ?? Hanya di SWAG48SHOP tempatnya kamu bisa mendapatkannya ! !

No comments:

Post a Comment