February 17, 2014

Iwata Karen Google+ [16 Februari 2014]

Handshake Fukuoka tadi benar-benar seru ! ! !

Pada saat jeda istirahat, ternyata...

Suu-Iwa dapat kesempatan untuk menampilkan lagu [Oshibe to Meshibe Yoru no Choucho] ! ! !

Benar-benar bahayaaaa banget waktu itu, wwwwwwwww

Kami berdua tegang banget bahkan pada sampai saat-saat terakhir kami mulai naik panggung! (lol)

Ngomong-ngomong, aku ada di posisi aslinya Ohori-san 

Bagaimana menurut kalian, penampilanku tadi....?? ///

Kami mengucapkan kalimat yang kami improvisasi sendiri, yang biasanya digunakan pada interval lagu, namun karena sulitnya didengar pada saat itu, akan aku tuliskan dialog kami di sini ! 

Aku sangat senang hari ini, terima kasih banyak Fukuoka ! ! !


Suuchan : [...ini sebuah kesalahan...]

Karen : [Kenapa begitu?]

Suuchan : [Karena... Karen masih 15 tahun, kan!?]

Karen : [Umur tidak ada hubungannya, kalau kita sudah bicara cinta]

Suuchan : [Tapi, terlebih lagi... Apakah bisa lebih dari ini!? (hubungan ini)]


Karen : [Entahlah ya, aku tidak tahu.]

Karen : [Apapun itu, kalau orangnya Sumire-san, aku mencintaimu dengan tulus]

Suuchan : [Karen-chamaaa~]








Blogger's note: 

........... OAO"

Speechless aja deh~~ (-w-)a
______________________________________
Mau tahu sejarah AKB48 dan biografi Takamina secara lengkap dalam bahasa Indonesia?? Sekarang anda bisa membelinya dengan mengunjungi di website ini dan di fanpage iniFans yang baik adalah fans yang tidak melupakan sejarah idolanya~ ^w^

Mau beli swag 48fams official dan unofficial yang MURAH ?? Hanya di SWAG48SHOP tempatnya kamu bisa mendapatkannya ! !

No comments:

Post a Comment