February 4, 2014

Iwata Karen Google+ [2 Februari 2014]

Hari ini, aku pergi untuk menonton teater kelulusan kenkyuusei di Tobiraza Troupe, salah satu grup drama yang pernah aku ceritakan pada kalian beberapa waktu yang lalu.

Begitu bergairah. Ini adalah panggung yang penuh penjiwaan. Ledakan energi masa muda!

Semua performer mengirimkan perasaan semacam itu pada kita, seakan-akan mereka hanya bisa hidup dengan tampil di panggung itu. Mereka menikmatinya, dan mereka bersinar di atas panggung itu.

Aku lama-kelamaan menjadi iri dengan mereka.

Dan aku juga bisa memastikan diriku sendiri, bahwa betapa diberkatinya aku dengan banyaknya kesempatan untuk maju ke atas panggung setiap harinya.


Dan setelah itu! Aku pergi bersama mama ke Solamachi Skytree!

Makanan di sana enak, Skytree nya juga besar, dan aku juga bertemu dengan Funasshi! 

Sangat menyenangkan~

Liburanku jadi komplit deh ^_^

Ini fotoku waktu tampil di lagu [Dakishimeraretara] !

Menurut kalian, seksi gak?  (lol)





______________________________________
Mau tahu sejarah AKB48 dan biografi Takamina secara lengkap dalam bahasa Indonesia?? Sekarang anda bisa membelinya dengan mengunjungi di website ini dan di fanpage iniFans yang baik adalah fans yang tidak melupakan sejarah idolanya~ ^w^

Mau beli swag 48fams official dan unofficial yang MURAH ?? Hanya di SWAG48SHOP tempatnya kamu bisa mendapatkannya ! !

No comments:

Post a Comment