May 28, 2014

Takahashi Minami Google+ [28 Mei 2014]

Aku butuh waktu utuk menenangkan diri dan bertanya, jadi aku hanya dapat memposting satu kali saja hari ini.

Pertama, aku ingin berterimakasih dari lubuk hati yang terdalam kepada staf member yang telah melindungi kedua member kami.

Aku mengharapkan Kawaei, Annin, dan staf tersebut segera pulih sepenuhnya.

Kepada semuanya yang hadir pada hari itu, aku benar-benar minta maaf atas diberhentikannya handshake event di perfektur Iwate kemarin

Perasaan sedih dan pahit ini masih belum dapat aku tinggalkan.

AKB48。

AKB48 yang kami telah bangun bersama bersama dengan para fans dan para member.

Aku tidak ingin ini semua hancur karena ulah egois seseorang yang bahkan bukan seorang fans.

"Siapa pun juga boleh." (Takamina mengacu pada motif pelaku penyerangan yang menyatakan tidak peduli siapa, yang penting dia bisa membunuh orang) Apakah itu alasan yang cukup kuat untuk membenarkan hal ini terjadi?

Aku tidak berpartisipasi dalam handshake event untuk orang-orang semacam ini, dan juga untuk kejadian semacam ini agar bisa terjadi.

Aku melakukan event ini mereka yang telah mendukung kami setulusnya, dan karena aku ingin berbicara dengan orang-orang semacam ini.

Aku tidak ingin ada seseorang yang memperolok dan menghancurkan ikatan di antara para member dan para fans yang telah lama mendukung kami yang sudah dibangun selama ini.

Sejujurnya, aku gentar. Aku sangat takut.

Namun, ada perasaan yang lebih besar daripada perasaan takut ini. Itu adalah perasaan untuk tidak boleh kalah (atas rasa takut ini).

Demi AKB yang berharga bagiku ini.
Demi AKB48 yang aku cintai ini.

Aku tidak akan pernah mau kalah.

Aku tidak akan kalah.

(sumber: https://plus.google.com/116816132092699657436/posts)

______________________________________
Mau tahu sejarah AKB48 dan biografi Takamina secara lengkap dalam bahasa Indonesia?? Sekarang anda bisa membelinya dengan mengunjungi di website ini dan di fanpage iniFans yang baik adalah fans yang tidak melupakan sejarah idolanya~ ^w^

Mau beli swag 48fams official dan unofficial yang MURAH ?? Hanya di SWAG48SHOP tempatnya kamu bisa mendapatkannya !

No comments:

Post a Comment