May 6, 2014

Oshima Yuko Menyebutkan Iwata Karen Sebagai Salah Satu Member Rekomendasinya Setelah Dia Lulus ??

Kita semua tahu bahwa bulan Juni sebentar lagi, Oshima Yuko--salah satu center legendaris di AKB48--akan lulus dan meninggalkan dunia idol untuk menjadi aktris.

Di benak para fans pun, mulai muncul semacam dualisme antara keinginan untuk tetap men-support AKB48 atau benar-benar berhenti men-support AKB48 setelah Yuko lulus.

Blogger menemukan salah satu postingan forum fans di Jepang sana, yang intinya bahwa Oshima Yuko Menyebutkan Iwata Karen Sebagai Salah Satu Member Rekomendasinya Setelah Dia Lulus.

Dan berikut adalah potongan postingan forumnya, sekaligus translasinya dalam bahasa Inggris dan Indonesia:


984. Selamat siang. Saya adalah mantan Yuko-oshi, bisakah saya menulis di sini sejenak?
985. Tentu saja, silahkan.
986 >> 985. Terima kasih.

Seperti yang kita ketahui bahwa bulan Juni nanti, Yuko akan lulus.
Namun saya memutuskan untuk tetap mendukung grup yang Yuko sangat cintai ini.
Jadi pada handshake event bulan Februari kemarin, saya bertanya pada Yuko, dan saya menanyakan nama member yang berkenan di hati Yuko.
Ia menyebutkan empat nama yang ideal di matanya, salah satu dari keempat nama itu adalah Iwata Karen-chan.
Sejak saat itu, saya mulai menggunakan tiket handshake saya, beberapa kali untuk Karen-chan dan ketiga nama yang lain.
Aku sudah bertemu dengan tiga nama itu, dan baru pada hari inilah, saya mencapai sebuah keputusan.

Mulai dari sekarang, izinkan saya menjadikan Iwata Karen sebagai oshimen utama saya.
Saya akan mendukung keempat nama yang disebutkan Yuko, namun menurut penilaian saya, Iwata Karen lah yang tertinggi di antara mereka.
Tentu saja masih ada nama seperti (Muto) Tomu, namun menurut saya, Iwata Karen adalah sebuah persona yang dapat mewarisi jiwa dari Yuko.

Akhir-akhir ini, kita kedapatan seorang wota yang terlalu terobsesi padanya dan merepotkan banyak pihak, namun di event Yokohama kemarin, saya kebetulan bertemu dengan fans-fans yang menjadi koordinator ulang tahunnya. Setelah bertemu mereka, saya bersyukur bahwa banyak fans Iwata Karen-chan yang berhati hangat.

Saya masih newbie di sini, namun izinkan saya mengutarakan ini.

Maaf merepotkan dengan kalimat yang panjang-panjang seperti ini.

(sumber: http://jbbs.shitaraba.net/bbs/read.cgi/music/28218/1393759150/)

________________________________________
Mari bergabung dengan Iwata Karen Fansclub Indonesia di Facebook, dan have fun dengan sesama Karen-oshi di sana~~! ( ^ ^ )/■(^^)

Mau beli swag 48fams official dan unofficial yang MURAH ?? Hanya di SWAG48SHOP tempatnya kamu bisa mendapatkannya ! !

No comments:

Post a Comment