May 6, 2014

Iwata Karen Google+ [4 Mei 2014]



Terima kasih banyak, untuk yang sudah datang ke handshake event Osaka!!!

Osaka sangat menyenangkan~ ♪

Ternyata memang, Osaka adalah kota yang kusuka

Pasti aku akan ke sini lagi~

Ngomong-ngomong, lawakan [Ketika Dewa Menciptakan xxx] menjadi populer yahwwwww

Siapa nih pelakunya?? www ← kamu itu lah pelakunya, nak

Aku melakukannya awalnya untuk lucu-lucuan aja, tapi sebelum aku menyadarinya, request mulai berdatangan dari segala penjuru dan tiba-tiba menjadi tren. Langit bumi gonjang-ganjing!

Untuk jaga-jaga, aku tidak akan terima request dari Takamina-san
!!ww  (kau malah sudah bikin itu duluan(; ̄ェ ̄))

Sudah berapa banyak yang aku bikin ya, aku sampai lupa... (lol)


Akan datang lebih banyak lagi, nantikan saja (-_-) ww



(sumber: https://plus.google.com/104469157599705660710/posts)

Blogger's note: Dan dibawah ini adalah beberapa 'karya' Karen-chan tentang komik singkat [Ketika Dewa Menciptakan xxx]







________________________________________
Mari bergabung dengan Iwata Karen Fansclub Indonesia di Facebook, dan have fun dengan sesama Karen-oshi di sana~~! ( ^ ^ )/■(^^)

Mau beli swag 48fams official dan unofficial yang MURAH ?? Hanya di SWAG48SHOP tempatnya kamu bisa mendapatkannya ! !

No comments:

Post a Comment