May 22, 2014

Iwata Karen Google+ [21 Mei 2014] (2)

Aku mencoba untuk mengembangkan tarianku (OvO)

Seharusnya sih, aku bisa lebih baik dari ini. Tapi untuk sekarang ini, selamat menikmati yang ini dulu. ww

Aku penasaran, apakah aku yang sekarang sudah berkembang lebih jauh...
 
Dance video

————————————————————————————————-

Aku mencoba mengungkapkan pemikiranku hari ini ke dalam video

Kuharap hari ini videonya bisa di-upload kali ini

Video link Anak ini 'berbakat' banget (lol)

[Lyrics]

Kucoba upload video hari ini~
Entah kenapa selalu gagal~
Kenapa ini sih~??
Padahal lama videonya sama seperti biasa~

Reff: 
Gagal upload~ (4x)
Dan juga, hasil sementara~
Gagal ranking lagi~
Ini belum berakhir~
Masih hasil awal~

Reff: 
Gagal upload~ (4x)
Tahu deh bakalan sukses kali ini~
atau gagal lagi tahun ini~

"Aku nyanyi apaan sih...?"


(sumber: https://plus.google.com/104469157599705660710/posts)

________________________________________
Mari bergabung dengan Iwata Karen Fansclub Indonesia di Facebook, dan have fun dengan sesama Karen-oshi di sana~~! ( ^ ^ )/■(^^)

Mau beli swag 48fams official dan unofficial yang MURAH ?? Hanya di SWAG48SHOP tempatnya kamu bisa mendapatkannya ! !

No comments:

Post a Comment