May 23, 2014

Fujita Nana : "Karen, Daifuku Body!!"

Pada penampilan teater Takahashi Team A AKB48 tanggal 20 Mei 2014 kemarin, ada sebuah kisah menarik lagi tentang Iwata Karen.

Kojima Natsuki menjelaskan mengapa Fujita Nana yang berada di unit song "Kuroi Tenshi". Itu karena dia punya kulit yang relatif 'gelap' dan ketika dibandingkan dengan warna kulit Karen yang sangat putih bersih, perbedaan diantara mereka berdua sangat jelas terlihat.


 


Karena Iwata Karen adalah salah satu member AKB48 yang memiliki kulit paling putih mulus dibanding semua member lainnya, membuat Fujita Nana mulai memanggil Karen dengan istilah "Daifuku Body" karena penampilannya yang 'putih dan empuk' seperti kue Mochi.


Dan atas 'restu' dari semua fans yang hadir di teater hari itu, Karen resmi mendapat julukan baru, yaitu "Daifuku-chan!" disamping Kojima Haruna yang selama ini selalu terkenal dengan imej "Marshmallow"-nya.



Oke, ini anak dapat julukan aneh lagi. Tapi... kue Mochi...? (Daifuku adalah bahasa jepang yang lain untuk kue mochi) Di bawah ini adalah salah satu contoh Daifuku yang dimaksud:


Bagaimana menurut kalian? (^-^; )


(sumber link video: https://www.youtube.com/watch?feature=player_embedded&v=jx9eY9O8n6Y)


________________________________________
Mari bergabung dengan Iwata Karen Fansclub Indonesia di Facebook, dan have fun dengan sesama Karen-oshi di sana~~! ( ^ ^ )/■(^^)

Mau beli swag 48fams official dan unofficial yang MURAH ?? Hanya di SWAG48SHOP tempatnya kamu bisa mendapatkannya ! !

No comments:

Post a Comment