May 25, 2014

Iwata Karen Google+ [24 Mei 2014]

Terima kasih untuk event 2-shot-nya ! ! !

Hari ini aku pergi ke Harajuku, kencan dengan Makichan ♡

ketika aku mengajaknya untuk foto purikura bersama, dia menolaknya. Alasannya karena baju yang kupakai nggak banget.... ;__; wwwww

Aku lupa mengambil foto full-nya, baju yang kukenakan untuk event 2-shot hari ini adalah hadiah ulang tahun dari Suuchan ! ! (berbeda dengan yang ditolak Makichan, aku ganti bajuku ini ww)

Lain kali, aku pasti akan pakai baju yang lebih imut lagi, agar aku bisa foto purikura bersama dengan Makichan ! ! ! ;__;




(sumber: https://plus.google.com/104469157599705660710/posts)

Blogger's note: Oh... Apakah kalian bisa merasakan hawa-hawa cinta segitiga yang baru? Bahaya banget nih anak, terlalu playgirl... (ll' w')

________________________________________
Mari bergabung dengan Iwata Karen Fansclub Indonesia di Facebook, dan have fun dengan sesama Karen-oshi di sana~~! ( ^ ^ )/■(^^)

Mau beli swag 48fams official dan unofficial yang MURAH ?? Hanya di SWAG48SHOP tempatnya kamu bisa mendapatkannya ! !

No comments:

Post a Comment