November 20, 2014

Penampilan 100% Iwata Karen di AKBingo [30 Oktober 2014]

Well... Sudah lama sekali lawakan Karen tidak kelihatan di variety show khas AKB48 yang satu ini, dan akhir bulan Oktober ini kita disuguhi lagi aksi gila Karen yang tidak tanggung-tanggung!


Pada dasarnya, episode AKBingo kali ini mempunyai segmen AKVegas, dimana para member terpilih yang dibagi menjadi beberapa tim akan saling 'bertaruh' terhadap hasil akhir dari sebuah tantangan yang harus dijalankan oleh, dalam kesempatan ini, Iwata Karen dan Okada Nana.


Secara umum, ini merupakan pemasangan yang cukup bagus. Karena baik Karen maupun Naachan memang saling respek satu sama lain.


Di segmen kali ini, pada dasarnya Naachan harus bisa menebak tulisan/kata yang harus dibuat oleh Karen dengan cairan merah kental di kaca. Dan, hanya tim Watanabe Mayu-Kojima Mako yang bertaruh pada tim Iwata Karen-Okada Nana yang akan menang nantinya. Alasannya adalah karena Karen-Naachan adalah sahabat baik Mayuyu-Nako di sub unit masing-masing, dan mereka yakin kalau Karen dan Naachan punya tingkat sinkronisasi yang tinggi.

Yang satu bakalan 100% serius bikin lawakan, yang satunya lagi bakalan 100% serius kasih komentar lurus. Manzai. :v




Ketika melihat episode ini, orang-orang akan mengerti mengapa Karen adalah salah satu idol favorit Mori-P, produser acara AKBingo sejak zaman dulu.

Karen selalu tampil all-out untuk acara-acara semacam ini, dan tidak terlalu khawatir akan merusak imejnya sebagai seorang idol yang secara stereotipe harus identik dengan istilah kawaii.


Nice job!

Keberhasilan mereka berdua menunjukkan, bahwa jika kau benar-benar menyayangi seseorang dengan tulus, kau akan memahami apa yang partnermu akan katakan walau pun dengan keterbatasan apapun.

Satu hal lagi, yaitu semangat Karen yang begitu besar untuk menyuguhkan tontonan yang menghibur dengan segenap tenaga dengan mengorbankan imej-nya sebagai idol dan perempuan. Mungkin akan ada fans yang menjadi hilang rasa sukanya pada Karen, hanya karena penampilannya yang benar-benar amburadul untuk mencapai sebuah kemenangan yang menghibur para penonton. Namun, semangat macam inilah yang menjadikan AKB berbeda dengan idol lain.

Meminjam istilah dari Urakawa Minori, protagonis dari serialisasi komik [AKB49 - Renai Kinshi Jourei]....


"Walaupun kita tidak bisa menunjukkan penampilan senilai 100 poin, kita masih harus memberikan penampilan dengan usaha 100%. Jika kita melakukannya, aku yakin seseorang akhirnya akan mengakui kita."

Semangat inilah yang harus diwarisi oleh para member generasi baru dari para generasi pionir yang dulu telah membesarkan AKB dari nol, dengan semangat yang sama. Iwata Karen, telah membuktikan bahwa dia mewarisi semangat para member generasi awal yang berharga tersebut.

(sumber: http://stage48.net/forum/index.php?threads/iwata-karen-karen.3715/page-95)

________________________________________
Mari bergabung dengan Iwata Karen Fansclub Indonesia atau fanpage buku Shingeki no Iwata Karen di Facebook, dan have fun dengan sesama Karen-oshi di sana~~! ( ^ ^ )/■(^^)

Mau beli swag 48fams official dan unofficial yang MURAH ?? Hanya di SWAG48SHOP tempatnya kamu bisa mendapatkannya ! !

1 comment:

  1. kalau boleh tau ini pas akbingo episode berapa ya ?

    ReplyDelete