November 19, 2014

Iwata Karen Google+ [15 November 2014]

Hari ini aku bergulat dengan segunung tugas sekolah......

Akhirnya, aku mulai bisa melihat garis akhir dari semua tugas ini (T . T)

Menyeimbangkan antara pekerjaan dan sekolah memang tidak mudah, namun rintangan seperti ini sudah pernah diatasi oleh para senior ! Aku pun juga harus bisa ! !
 
Nah, sekarang saatnya pengumuman lagi ♪

Bulan depan, aku akan berpartisipasi dalam siaran radio NHK-FM di depan publik Tohoku secara terbuka ! !

Dan saat ini kami menerima pendaftaran untuk kalian yang akan menghadiri acara ini ! !

Aku tidak sabar untuk bisa bekerja bersama dengan seiyuu dari sesama daerah Miyagi, Yamadera Koichi-san…!(Dia adalah suaminya Tanaka Rie ! Wow.... o_O)

Senang rasanya mendapatkan kehormatan bekerja di bidang mandoku  ^_^


Untuk kalian yang tertarik, silahkan mendaftar sekarang juga ♪

http://www.nhk.or.jp/sendai/radicomics/index.html






(sumber: http://renkamusume.tumblr.com/post/102689093431/iwata-karen-google-november-15th-2014)

________________________________________
Mari bergabung dengan Iwata Karen Fansclub Indonesia atau fanpage buku Shingeki no Iwata Karen di Facebook, dan have fun dengan sesama Karen-oshi di sana~~! ( ^ ^ )/■(^^)

Mau beli swag 48fams official dan unofficial yang MURAH ?? Hanya di SWAG48SHOP tempatnya kamu bisa mendapatkannya ! !Iwata Karen Google+ [3 November 2014]

No comments:

Post a Comment