November 12, 2014

Iwata Karen Google+ [9 November 2014]

Hari ini aku pergi mengunjungi [Tim Burton’s World]ー

Ayahku penggemar berat karya-karya Tim Burton, dan beliau selalu menunjukkan karya-karyanya padaku sejak aku masih kecil. (lol)

Beberapa favoritku adalah [Scissorhand], [Nightmare Before Christmas], dan akhir-akhir ini [Alice In Wonderland]。

Dari sudut pandang uniknya tentang dunia tersirat sebuah kisah yang indah; latar belakang mungil yang seakan bisa hancur hanya dengan kita menyentuhnya, dan juga tentang kesedihan.

Hari ini aku tenggelam dalam sudut pandang uniknya tentang dunia dan menikmatinya. Sangat puas rasanya ^_^

Mereka juga menjual barang-barang edisi terbatas di toko, jika kalian berminat silahkan membelinya ♪

Aku sendiri juga membelinya tanpa aku sadari ^_^;


Lukisan Jack yang indah




(sumber: http://renkamusume.tumblr.com/post/102179739376/iwata-karen-google-november-9th-2014)

________________________________________
Mari bergabung dengan Iwata Karen Fansclub Indonesia atau fanpage buku Shingeki no Iwata Karen di Facebook, dan have fun dengan sesama Karen-oshi di sana~~! ( ^ ^ )/■(^^)

Mau beli swag 48fams official dan unofficial yang MURAH ?? Hanya di SWAG48SHOP tempatnya kamu bisa mendapatkannya ! !Iwata Karen Google+ [3 November 2014]

No comments:

Post a Comment