November 19, 2014

Iwata Karen Google+ [17 November 2014]

Nakano Sun Plazaaaa ! ! ! ! !
 
Terima kasih banyak ! ! !

Aku selalu ingin untuk bisa tampil di tempat itu, jadi aku sangat senang.

Dan aku tampil dengan 100% kekuatan *\(^o^)/*
 
Sorakan para fans memberiku kehidupan.

Aku harap kalian akan tetap mendukungku sejak dari sekarang (._.) ♪

Foto ini adalah aku bersama dengan Fuuchan, yang baru pertama kali ikut rangkaian tur nasional Team A ini ! !

Fuu~♡



(sumber: http://renkamusume.tumblr.com/post/102873997921/iwata-karen-google-november-17th-2014)

________________________________________
Mari bergabung dengan Iwata Karen Fansclub Indonesia atau fanpage buku Shingeki no Iwata Karen di Facebook, dan have fun dengan sesama Karen-oshi di sana~~! ( ^ ^ )/■(^^)

Mau beli swag 48fams official dan unofficial yang MURAH ?? Hanya di SWAG48SHOP tempatnya kamu bisa mendapatkannya ! !

No comments:

Post a Comment