November 21, 2014

Iwata Karen Google+ [20 November 2014] (2)

Andare baru saja selesai~ ! ! ! !

Hari ini, Nishimura Hirocho-san yang sebelumnya ingin aku undang ke acara ini ternyata datang sebagai tamu ! ! ! !

Aku sangat suka stand-up comedy, dan aku sering melihat pertunjukan langsung Yoshimoto Agency sendirian, dan diantara semuanya yang ada aku tertarik dengan Nishimura Hirocho-san...!

Sejak itulah aku menjadi fans beratnya dan aku mengoleksi semua lawakannya di YouTube! (lol)

Dan hari ini aku mendapat kesempatan menampilkan lawakannya yang paling kusuka darinya [Oda Nobunaga dan Toyotomi Hideyoshi], seneng banget deh ! ! ( ; ; )

Dia bahkan memilihku sebagai oshimen nya, dan aku juga dapat tanda tangannya ! Terima kasih banyak ( ; ; )♡

Sudah lama tidak syuting di Antadare, aku sangat menikmatinya ♪

Ngomong-ngomong, teater seitansai Suuchan akan segera dimulai saat ini.

Suuchan, berjuanglah~~~! *\(^o^)/*




(source: http://renkamusume.tumblr.com/post/103118340486/iwata-karen-google-november-20th-2014-2)

________________________________________
Mari bergabung dengan Iwata Karen Fansclub Indonesia atau fanpage buku Shingeki no Iwata Karen di Facebook, dan have fun dengan sesama Karen-oshi di sana~~! ( ^ ^ )/■(^^)

Mau beli swag 48fams official dan unofficial yang MURAH ?? Hanya di SWAG48SHOP tempatnya kamu bisa mendapatkannya ! !

No comments:

Post a Comment