November 30, 2014

Iwata Karen Google+ [30 November 2014]

Hari ini kami mengunjungi area bencana di kota Yamamoto, Miyagi!

Untuk merayakan pembukaan jalur kereta express Joban, kami berjalan sejauh 4 km bersama dengan anak-anak kecil dari Yamamoto ! !

Aku bergandengan dengan gadis kecil ini sepanjang perjalanan. Dia masih SD kelas 5.

Aku bertanya, "Apa impianmu di masa depan?" 

Dia menjawab, "Aku pikir itu mustahil untuk terwujud."

"Tidak apa-apa. Coba ungkapkan pada kakak?" ujarku meyakinkannya.

Lalu dia menjawab, "Apoteker."

Anak kelas 5 SD ini, mengungkapkan bahwa dia ingin bisa membuat obat asli buatannya sendiri untuk menyelamatkan sebanyak mungkin nyawa manusia yang dia bisa lihat.

Anak-anak di Tohoku semuanya seperti dirinya, sangat baik hati. Tentu saja, para orang dewasa juga begitu.

Mereka lebih peduli pada orang lain daripada dirinya sendiri.

Dan kepada anak ini yang sepertinya suka menonton acara TV drama pagi hari, aku berkata, “Impian kakak adalah menjadi seorang aktris, lho?"

Dan dia membalas, "Benar? Berjuang ya, kak!"

Kemudian, aku mengikat janji dengannya.

"Kelak kakak akan menjadi aktris yang hebat dan terkenal. Jadi, adik jangan pernah menyerah pada impian adik sendiri yah. Suatu saat, kau akan menjadi apoteker yang hebat juga!"

Jadi aku tidak akan menarik kata-kataku. Hari ini, aku menambahkan [debut di acara TV drama pagi hari] di daftar impianku. (lol)

Iwata Karen, akan terus berjuang sekuat tenaganya.




(source: http://renkamusume.tumblr.com/post/103978121701/iwata-karen-google-november-30th-2014)

________________________________________
Mari bergabung dengan Iwata Karen Fansclub Indonesia atau fanpage buku Shingeki no Iwata Karen di Facebook, dan have fun dengan sesama Karen-oshi di sana~~! ( ^ ^ )/■(^^)

Mau beli swag 48fams official dan unofficial yang MURAH ?? Hanya di SWAG48SHOP tempatnya kamu bisa mendapatkannya ! !

No comments:

Post a Comment